Desain Eksklusif, Jepretan Sempurna

PERFORMA: Nokia seri Lumia 925 hadir dengan performa terbaik karena desain eksklusif.

MALANG – Nokia tidak hanya mengenalkan Lumia 625, tapi juga Lumia 925. Seri Lumia terbaru ini digadang-gadang menjadi seri terbaik Lumia. Selain hadir dengan desain eksklusif, ponsel ini juga memiliki jeroan yang menawan. Customer Service Global Teleshop Malang, Akhidatul Rosida mengatakan, Lumia 925 hadir dengan bobot yang lebih ringan, lebih ramping, dan lebih cerdas.
Ponsel ini dibuat dengan perpaduan alumunium di bagian depan, serta bahan polycarbonate di bagian belakang.  “Secara fisik Lumia 925 ini lebih elegan dibandingkan generasi sebelumnya yaitu Lumia 920.  Ponsel yang dibanderol dengan harga Rp 6 jutaan ini kian sempurna dengan kamera 8,7 megapiksel,” terangnya.   Kamera tersebut mampu menghasilkan jepretan dengan kualitas terbaik, bahkan di tempat gelap sekalipun.
Lensa yang ditanam merupakan lensa PureView, serta Optical Image Stabilisation dan optic berkualitas tinggi yaitu Carl Zeiss. Belum lagi dengan adanya fitur baru, yaitu smart camera, membuat hasil jepretan kian terlihat menakjubkan. “Fitur smart camera yang tertanam mampu memilih jepretan terbaik. Sekali tekan tombol shutter, secara otomatis mengambil 10 jepretan,” kata gadis yang kerap panggil dengan nama Kiki ini.
Bukan itu saja, pengguna ponsel ini juga bisa mengedit hasil jepretan untuk mendapatkan hasil yang luar biasa. Untuk mendapatkan hasil yang dramatis, pengguna juga bisa menambahkan dengan efek special yaitu action shot. Efek ini akan menggabungkqn 10 foto dalam satu frame. “Dapat digunakan penggna untuk memilih senyuman terbaik di setiap wajah yang terlihat,” urainya.
Pengguna ponsel ini juga bisa menghapus objek yang tidak diinginkan, agar mendapatkan foto yang bagus. Selain kemampuan kamera yang tidak diragukan, ponsel ini juga dilengkapi dengan Nokia Music dengan mix radio. Fitur tersebut merupakan layanan streaming musik gratis. Tidak main-main, pada fitur ini Nokia menawarkan 18 juta lagu dengan 150 mix atau daftar lagu. Pengguna dapat memilih mix yang sesuai dengan suasana hati. 
“Untuk lagu-lagunya dapat langsung didengarkan. Bahkan, pengguna bisa mendownload 4 mix sekaligus, dan memainkannya tanpa ada iklan. Ini menjadi kelebihan tersendiri bagi Lumia 925,” kata gadis asal Malang ini. Dia juga mengatakan ponsel ini dilengkapi dengan touch screen seluas 4.5 inci. Layar yang ditanam memiliki resolusi full HD, sehingga tampilan layar lebih cerah dan lebih jernih.
Ponsel ini juga dilengkapi dengan fitur HERE Drive. Fitur ini menghadirkan navigasi akurat di seluruh dunia.  “Ada beberapa aksesori pendukung untuk ponsel ini yaitu Nokia wireless charging cover, Nokia Wireless Charging Stand, dan JBL Poerup Wireless Charging Speaker. Dan seluruh aksesori tersebut dijual secara terpisah,” tandas Kiki. (vik/mar)