Segudang Manfaat di Rumah Android

MALANG POST  - Semakin luas masyarakat Indonesia, termasuk pelanggan XL, yang bisa menikmati layanan BlackBerry Messenger (BBM) setelah aplikasi ini bisa dioperasikan melalui Android. PT XL Axiata Tbk (XL) dengan program XL Rumahnya Android menyambut momentum ini dengan meningkatkan manfaat layanan internet dan data XL. Selain menawarkan “Paket Internet HotRod 3G+” untuk BBM-an di Android, XL juga membuka layanan pelanggan untuk membantu pelanggan yang hendak BBM-an di Android.  
“XL adalah Rumahnya Android. Karena itu, tentu semakin banyak manfaat yang bisa didapatkan oleh pelanggan XL saat BBM bisa dipergunakan di ponsel atau tablet Android. Manfaat itu antara lain berupa layanan Internet HotRod 3G+ yang mampu memberika akses internet dan data secara lebih maksimal, cepat dan stabil,” tutur GM Sales East-1 XL East Region, Desy Sari Dewi.
Ada beberapa paket HotRod 3G+ yang bisa dipilih oleh pelanggan Xl dengan harga mulai dari Rp 5000 hingga Rp 99 ribu dengan kuota mulai dari 100MB hingga 5,1 GB. Untuk memilih paket-paket tersebut, pelanggan bisa mengakses *123# , *123*400#, atau *123*430#.
Kuota Paket hanya berlaku di 3G. Paket diperpanjang secara otomatis setiap 30 hari di jam 23:59 jika pulsa mencukupi. Apabila kuota internet pelanggan yang terdaftar di Paket HotRod 3G+ telah habis, maka pelanggan akan mendapatkan halaman pemberitahuan. Untuk mendaftar Paket Internet Lainnya dapat melalui *123#. Cek Kuota & Masa Aktif Paket HotRod 3G+ dapat melalui *123*7#.
Sementara itu, untuk mempermudah pelanggan dan masyarakat yang hendak mendapatkan informasi lebih lanjut, termasuk bagaimana mengunduh dan mengaktifkan BBM di Android, XL menyediakan Android Assistant. Layanan bagi pelanggan ini bisa didapatkan di XL Center, XPLOR, website www.xl.co.id, atau melalui 817. Sementara itu, bagi pengguna layanan sosial media, XL juga membuka layanan edukasi melalui @xl123.(fia)