Shells Nokia Mulai Bertebaran

Shells Lumia 625 original dijual dengan harga Rp 99.000

MALANG – Lumia 625 merupakan smartphone terbaru besutan Nokia. Selain hadir dengan performa yang andal, ponsel ini juga tampil elegan. Itu seiring dengan shells (cassing belakang) yang dapat diganti-ganti.
Di beberapa pertokoan yang menjual aksesoris ponsel , coloured shells tersebut sudah banyak tersedia. Harganya pun beragam. Seperti di UD Jaya Mandiri, Malang Plaza, Shells ini dijual dari harga Rp 30 ribu, sementara untuk versi originalnya shells ini dijual Rp 99 ribu.
Secara fisik shells yang original dan tidak original memang tidak berbeda. Bentuknya sesuai dengan cassing belakang Lumia 625. Namun begitu, saat dipegang keduanya, akan terlihat perbedaannya. Aksesoris original dari Nokia menggunakan bahan plastik lentur, yang saat dipasang dijamin tidak akan merusak bodi ponsel. Selain itu warna shells, versi original lebih cerah dan tajam, sehingga saat shell tersebut dipasangkan, ponsel pun terlihat elegan.
Seperti Nokia Lumia 625, shell untuk perangkat tersebut juga tersedia dengan berbagai warna pilihan. “Warnanya banyak, ada merah, kuning, hijau, biru, putih, hitam biru dan lainnya. Tersedianya shells tersebut memberi  keleluasaan pengguna untuk menggantinya sesuai suasana hati, atau jika bosan dengan shell yang lama,’’ kata Marketing UD Jaya Mandiri, Muhammad Mansur kepada Malang Post kemarin.
Selain shells, beberapa aksesoris pendukung ponsel seharga Rp 2.9 jutaan ini adalah headphone, Bluetooth Headset, Nokia Luna Bluetooth   Headset dengan Pengisian Daya Nirkabel, serta speaker. Semua aksesoris tersebut dijual terpisah dari paket penjualan Nokia Lumia 625.
Terkait dengan produknya sendiri Lumia 625 hadir dengan layar 4.7 inci. Resolusi terbaik membuat tampilan layar ponsel ini sangat cerah dan tajam. Pelindung layar corning gorilla glas juga disematkan, untuk melindungi agar layar tidak mudah tergores. Seperti seri Lumia pada umumnya, ponsel ini hadir dengan platform windows 8. Bukan hanya kinerjanya yang andal, ponsel ini juga banyak disokong dengan fitur serta aplikasi yang keren.
Contohnya start screen. Aplikasi tersebut dapat dimanfaatkan pengguna untuk melihat update post dan Tweet terbaru pada fitur Live Tile. Fitur Microsoft Office serta Outlook. Dan ponsel ini juga dilengkapi dengan Nokia Smart Camera.
Nokia Smart Camera menjamin hasil jepretan dari kamera Lumia 625 tidak mengecewakan. Paling keren adalah adanya aplikasi Here Maps. Menggunakan aplikasi ini, pengguna Lumia 625 akan sangat cepat menemukan tempat tujuan.(vik/fia)