Harga lebih murah 800 ribu

MALANG – Kabar gembira ditujukan kepada para pecinta smartphone. Itu seiring adanya promo penjualan untuk ponsel Samsung Galaxy Note 3. Ponsel pintar yang dibanderol dengan harga normal Rp 8,79 juta ini bisa dibeli hanya dengan harga Rp 7,99 juta saja.
“Ada promo potongan harga untuk Samsung Galaxy Note 3 yaitu Rp 800 ribu,’’ tegas Customer Service Erafone, Agusti Dewi.
Dara yang akrab disapa Dini tersebut menuturkan, promo potongan harga itu tidak berlaku di semua gerai penjualan. Program yang digelar milai 7 hingga 30 November tersebut hanya berlaku di Erafone MOG.
Dikatakan Dini, promo cash back ini diberikan salah satunya untuk meningkatkan penjualan, sekaligus untuk meningkatkan pelayanan kepada para konsumen. “Ini merupakan kali pertama promo cash back diberikan untuk penjualan Samsung Galaxy Note 3,’’ katanya.  
Dini menampik, jika promo cash back ini diberikan lantaran Samsung Galaxy Note 3 tidak laku. Pasalnya, program tersbeut juag berlaku untuk produk lain keluaran pabrikan teknologi yang berbasis di Korea Selatan ini.
“Hampir semua produk Samsung ada promo cash back. Ini bisa dimanfaatkan para pecinta gadget untuk mendapatkan produk berkualitas dengan harga lebih terjangkau,’’ urai Dini.
Terkait dengan spesifikasi Galaxy Note 3 sendiri, Dini pun menjelaskan secara detail, Samsung Galaxy Note 3 merupakan smartphone terbaru di kelas premium. Bagian belakang Galaxy Note 3 dibalut bahan kulit sintetis dengan aksen jahit klasik.
Bahan kulit ini, tak hanya membuat Samsung galaxy Note 3 terlihat lebih elegan, namun juga lebih aman karena tak licin saat digenggam. Seperti kakaknya, Samsung Galaxy Note 2, ponsel ini juga dilengkapi dengan S Pen.  Tapi begitu, S Pen yang tertanam jelas berbeda, dan lebih canggih.
Ponsel yang memiliki layar seluas 5,7 inci ini dibekali dengan presesor octa core. Kecepatan prosesor dibagi dua, yaitu 1.9 quadcore dan 1.3 quad core.  Untuk layar ponsel ini disokong dengan layar full HD super AMOLED beresolusi 1920 X 1080. Kinerja ponsel ini menggunakan operating sistem Android 4.3 Jelly Bean.
Ponsel ini juga dilengkapi dengan dua kamera, yaitu kamera utama menggunakan lensa 13 megapiksel, sedangkan kamera kedua di depan didukung dengan lensa 2 megapiksel. (vik/fia)