Satu Ponsel Tiga Speaker

MALANG –  Setelah berganti nama, Evercoss terus aktif mengenalkan berbagai produk barunya. Salah satunya adalah Evercoss C900A. Perangkat baru ini digadang-gadang mendapat perhatian sekaligus respon dari mayarakat. Itu karena, selain harganya yang relatif terjangkau yaitu hanya Rp 354 ribu, ponsel ini juga dilengkapi beberapa fungsi handal. Salah satunya adalah, adanya tiga speaker Compox.
Tiga speaker yang tertanam di bodi bagian belakang ponsel ini mampu mengeluarkan suara menggelegar. Sehingga menggunakan produk ini, pengguna tidak perlu lagi membeli speaker portable.
Marketing Original Shop Jalan MT Haryono, Purnomo mengatakan, Evercoss C900A ini hadir untuk menjawab kebutuhan pengguna dalam hal hiburan seperti musik. Tiga speaker yang ditanam, mampu menghasilkan suara menggelegar. Bahkan, saat volume dibesarkan sekalipun, pengguna tetap mendapatkan suara yang jelas dan jernih.
“Biasanya produk murah speaker yang digunakan adalah speaker murahan tahan hanya beberapa hari saja, tapi speaker Evercoss ini dilengkapi dengan teknologi compox. Selain suaranya yang jernih, juga tidak mudah rusak sekalipun digunakan menyetel lagu dengan volume maksimal,’’ kata Purnomo yang mengatakan Evercoss C900A ini hadir sebagai ponsel seri musik.
Selain tiga speaker, fitur dan spesifikasi C900A ini hampir sama dengan ponsel lokal berharga murah pada umumnya. Ponsel ini dilengkapi dengan fitur TV Analog, yang bisa dimanfaatkan pengguna melihat berbagai program televisi kapanpun. Ponsel ini juga dilengkapi dengan kamera 1.3 megapiksel.
Sedangkan layarnya, ponsel ini mendukung layar LCD 2.4 inci. Layar tersebut memang tidak terlalu besar, namun layar ini akan sangat membantu pengguna dalam saat beraktifitas di atasnya.
“Ponsel ini bisa digunakan untuk memutar musik dengan format MP3 atau MP4,’’ tambah pria dengan rambut jabrik ini.
Purnomo juga menegaskan untuk kebutuhan komunikasi, ponsel ini tidak akan menemui kendala apapun, termasuk saat pengguna mengajaknya menjelahah dunia maya, dan membawanya masuk ke situs social media, sama sekali tidak ditemukan kata lambat ataupun lemot.
“Mau ubah status Facebook, atau Twitter ponsel ini tidak akan ada kendala,’’ tandasnya.(vik/fia)