Maxtron T7 Saingi Pasar Tablet

MALANG - Sebagai pabrikan lokal, Maxtron tidak mau kalah bersaing. Melalui produk seri T7,  vendor yang cukup terkenal dengan berbagai produk  ponsel ini  ikut meramaikan pasar tablet. Tapi sayang, produk tablet T7 ini tidak banyak memiliki fitur atau aplikasi yang bisa dibanggakan. Alias secara spesifikasi produk ini sama dengan tablet yang diciptakan vendor lokal pada umumnya. Marketing Ivan Cell Dinoyo, Rosi Nurjayanti, menyebutkan secara fisik Maxtron T7 merupakan tablet yang mendukung layar 7 inci.
Resolusi. 480 x x 800 dan dukungan 16 juta warna membuat tampilan ponsel ini lebih smooth dengan teknologi  WVGA yang membuat layar ini sangat capacitif.  Sementara untuk dapur pacunya, Maxtron menanamkan prosesor dual core dengan kecepatan 1 GHz. Ram 512 MB membantu menjalankan berbagai aktifitas ponsel tanpa lelet.  Sementara untuk memory internalnya, tablet ini diberi wadah seluas 8 GB. “Kapasitas penyimpanan selain menggunakan memori internal, bisa menambah dengan memory eksternal hingga 32 GB,” terang Rosi, panggilannya.  
Tidak lupa, tablet yang mengusung Noah sebagai bintang iklan ini juga menyediakan fitur multimedia, seperti kamera, pemutar musik dengan format MP3 dan MP4, serta merekam video dengan leluasa.  Lebih menarik lagi, tablet ini hanya dibanderol dengan harga Rp 1,2 juta. "Harga tersebut sangat terjangkau untuk Maxtron T7 yang sudah didukung dengan berbagai fitur serta aplikasi yang mumpuni," tandas Rosi.(vik)