Ukuran Jumbo, Tampilan Maksimal

PRODUK: Esia tidak hanya fokus pada layanan data, namun juga pada produk terbarunya MaxTouch 5.3 inci.

MALANG –  Esia tidak hanya fokus dengan program layanan telepon dan SMS gratis. Operator CDMA milik Bakrie Telecom ini juga fokus dengan berbagai produk ponsel, untuk mendukung layanannya. Salah satu produk yang dikenalkan kepada masyarakat adalah MaxTouch 5.3. Perangkat ini digadang-gadang mampu menarik perhatian, seiring dengan teknologi di dalamnya sangat mumpuni.  Community Development East Java dan  East Indonesia Bakrie Telecom, Adi Adinda mengatakan, MaxTouch 5.3 merupakan ponsel pintar berbasis Android.
Layaknya seri Andromax milik Smartfren, MaxTouch 5.3 ini juga didukung dengan kekuatan dual SIM yaitu CDMA dan GSM. “Ponsel ini menggunakan jaringan berfrekwensi CDMA 2000 1X EVDO REV A 800 MHz dan GSM 900/1800,” kata wanita yang kerap dipanggil dengan nama Myrna ini.  Secara bentuk, ponsel ini juga tidak kalah menarik dengan smartphone pada umumnya. Memiliki dimensi 151.8 x 78.5 x 10.3 mm, perangkat ini hanya memiliki bobot 103 gram.
Sesuai dengan dimensinya, ponsel yang baru dikenalkan Esia beberapa waktu lalu ini memiliki ukuran layar yang cukup jumbo, yaitu 5.3 inci. Sehingga secara fisik, ponsel mampu tampil dengan elegan.  Sedangkan dapur pacunya, ponsel ini disokong dengan prosesor Qualcomm Snapdragon MSM 8625A, dual core 1.2 GHz.  Dukungan memory RAM sebesar 512 MB membuat kinerja ponsel ini lumayan cepat.  “Untuk operating sistemnya, ponsel ini menggunakan OS Android 4.2 Jelly Bean,” terangnya. Penggunanya, lanjut dia, dapat mengadopsi berbagai aplikasi dan menyimpannya dalam ponsel.
Untuk memory internalnya, ponsel ini memiliki wadah seluas 4 GB. Ponsel ini juga dilengkapi dengan dua kamera, yaitu kamera belakang dengan sensor berkekuatan 5 megapiksel, sedangkan kamera depannya mendukung lensa VGA.  “Ponsel ini memiliki koneksi cepat Esia Max D, yang akan memberikan pengalaman baru dalam bersosial media,” urai Myrna. Esia memberikan banyak bonus untuk pembelian ponsel seharga Rp 1,5 jutaan ini. Seperti bonus data internet 1.5 GB, telpon dan SMS gratis sesama Esia, gratis voucher download di Indo Books senilai Rp 1,6 juta, gratis chatting dan main game di line selama satu tahun. (vik/mar)