Mini RUIM Naikkan Pamor Andromax Tab 8.0

MALANG – Andromax Tab 8.0 memang hadir dengan ukuran yang berbeda. Namun bukan itu saja yang membuat tablet terbaru besutan Smartfren ini banyak diminati. Hadirnya port RUIM Card di tubuh tablet dengan ukuran layar 8 inci inilah yang  menjadi faktor utama perangkat seharga Rp 2,35 juta ini banyak dibeli.
“Port RUIM Card membuat tablet tak hanya bisa menjalankan aplikasi-aplikasi seperti games, namun juga membuat Andromax 8.0 mampu menjalankan fungsi telepon dan SMS,” jelas Promotor Smartfren, Nita Ekawati.
Perempuan yang memiliki wilayah tugas di pertokoan Ivan Cellular, jalan MT Haryono ini mengatakan, port RUIM Card berjenis mini RUIM. Kehadiran fasilitas ini menjawab kebutuhan pelanggan akan kebutuhan data, dan menjelajah internet.
“Jika sebelumnya pelanggan hanya bisa menjelajah dunia maya melalui koneksi WiFi, makan dengan kehadiran mini RUIM, pelanggan bisa menjelajah internet kapan dan dimana saja,’’ tambah Nita.
Terkait kelebihan lain Smartfren Andromax Tab 8.0 lainnya, Nita pun menjelaskan dengan detai. Selain dua hal di atas, Nita menyebutkan jika tablet ini memiliki performa yang luar biasa. Kecepatan tablet membaca data tidak perlu diragukan, lantaran tablet ini mengusung prosesor ARM-Cortex A9 dual core dengan kecepatan masing-masing 1.5 GHz.
“Sebetulnya jenis prosesor yang ditanam tidak berbeda antara Andromax Tab 8.0 dengan New Andromax Tab 7.0, yaitu sama-sama menggunakan seri ARM-Cortex A9. Bedanya hanya pada kecepatan. Prosesor yang ditanam pada New Andromax Tab 7 memiliki kecepatan 1 GHz,’’ tambah Nita, yang mengatakan prosesor tersebut kian andal dengan adanya memory RAM 1 GB.
Dan paling membuat tablet ini lebih keren lagi adalah baterainya yang berkapasitas 5000 mAH. Menurut Nita, baterai yang ditanam unibody dengan badan ponsel berkapasitas 5000 mAH tersebut sudah cukup tangguh untuk mendukung operasional aplikasi yang tertanam di Andromax Tab 8.0.
“Kami memberikan bonus gratis 12 GB volume data selama 12 bulan. Syarat mendapatkan volume data tersebut, satu yaitu pelanggan wajib melakukan pengisian ulang atau Top Up minimal Rp 50 ribu, dan setelah itu secara otomatis volume data diberikan masing-masing 1 GB,’’ tandas wanita berjilbab ini.(vik/fia)