Laris Berkat Support BBM

MALANG -   Huawei cukup sukses membawa produk smartphone berbasis android masuk dalam pasar gadget. Itu terbukti dengan banyaknya versi ponsel ini yang laris di pasaran. Salah satunya adalah Huawei Ascend G330. Ponsel ini dikenalkan April lalu, namun pesona ponsel ini tetap bertahan hingga saat ini. Terlebih, ponsel yang dibanderol dengan harga Rp 1.5 jutaan ini mampu dijejali dengan aplikasi BlackBerry Messenger (BBM), yang saat ini sedang trend digunakan para pengguna android.
Promotor Huawei Nindy Narlita tanpa sungkan lagi menawarkan ponsel berdimensi 122.5 x 62.6 x 11.2mm ini support dengan aplikasi BBM. “Sudah bisa buat BBMan, karena androidnya sudah 4.0 Ice Cream Sandwich,’’ kata Nindy.
Saat kali pertama dikenalkan dulu, Huawei Ascend G330 merupakan produk andalan Huawei. Secara spesifikasi ponsel ini mengalahkan saudara kembarnya yaitu seri Y210, yang memiliki spesifikasi lebih rendah. Harga yang dibanderol lebih mahal dibandingkan Y210 juga tidak menjadi soal, lantaran spesifikasi perangkat seberat 140 gram ini lebih unggul.  
“Harga Huawei G330 Rp 1.5 juta, sedangkan Y210 dibanderol dengan harga Rp 870 ribu,’’ kata wanita berambut panjang ini.
Bukan itu saja, yang membuat ponsel ini lebih menarik dan unggul dibandingkan pesaingnya adalah desain. Huawei mendesain G330 dengan body lebih tipis, sehingga membuat nyaman para pengguna, baik saat menggunakan maupun meletakkan ponsel ini di dalam saku.
Bukan itu saja, pengguna juga merasa puas menggunakan ponsel Ascen G330 ini, lantaran memiliki kinerja yang cukup cepat, berkat prosesor dual core 1 GHz. Chipset Qualcomm MSM8225 Snapdragon Cortex-A5 yang ditanam mampu menjalankan berbagai aktifitas. Ponsel ini juga dilengkapi dengan pengolaan grafis Adreno 203, sehingga tampilan layar ponsel ini cukup oke.
“Kinerja ponsel juga didukung dengan memori RAM 512. Sebagai ruang penyimpanan data, ponsel ini memiliki memori internal seluas 4 GB yang dapat diekspansi hingga 32 GB,’’ tandas wanita yang mengaku lulusan D1 Wearness ini.(vik/fia)