Teknologi Audio Mumpuni ala Sony Xperia E

MALANG - Kehadiran Xperia E merupakan bukti komitmen Sony Mobile menjangkau seluruh pasar. Itu karena Xperia E datang dengan harga sangat terjangkau, yaitu Rp 1.7 juta. Meskipun begitu, bukan berarti ponsel ini murahan, sebaliknya Sony mengklaim ponsel yang dikenalkan pada awal tahun lalu ini memiliki fungsi yang identik dengan smartphone Android kelas atas.
"Ini merupakan produk lama sebetulnya, namun sampai saat ini masih banyak diminati. Karena harganya yang terjangkau, dan teknologinya mumpuni. Terlebih lagi ponsel ini hadir dengan dua versi, yaitu single SIM dan dual SIM," kata Promotor Sony, Tri Indah Yuliati.
Perempuan yang kerap disapa dengan nama Linda ini menjelaskan, Xperia E hadir dengan kualitas audio superior dengan aplikasi Walkman yang telah terinstal di dalamnya. Bukan itu saja, teknologi xLOUD, 3D surround sound dan equalizer kian menambah keren performa ponsel ini dalam hal musik.
"Ponsel ini menggunakan platform Android 4.1 Jelly Bean," kata Linda, sembari mengatakan ponsel ini hadir dengan panggilan sejernih kristal berkat HD Voice dan fitur penekanan derau. Demi mendukung kegiatan multimedia, ponsel berbaterai 1500 mAh ini dilengkapi pula dengan koneksi nirkabel DLNA (Digital Living Network Alliance) untuk berbagi dan melihat konten dengan mudah seperti foto dan video pada TV, tablet maupun PC.
“Kinerja ponsel ini didukung prosesor dual core kecepatan 1GHz,” pungkas dia.(vik/fia)