Monster Purity Stereo Redam Distorsi Suara

MALANG – Nokia tidak hanya mengenalkan produk smartphone berkualitas, tapi juga mengenalkan berbagai aksesoris pendukung, untuk  gadget yang diciptakan. Salah satu aksesoris tersebut adalah headset.
Merek Monster Purity Stereo  pun menjadi pilihan Nokia, sebagai aksesoris pendukung dan direkomendasikan sebagai aksesoris tambahan selain paket penjualan smartphone.
Tentu, Nokia memiliki alasan memilih headset Monster Purity sebagai aksesoris tambahan. Pertama, Monster Purity menghadirkan suara jernih, dan jauh dari kebisingan. Dan headset yang hadir dengan desain yang menarik, serta nyaman digunakan.
“Desainnya mulus dengan pelindung telinga lembut, seakan membuat penggunanya lupa menggunakan headset,’’ kata Customer Service Erafone, Dina Mariana kepada Malang Post kemarin.
Headset Monster Purity ini juga tidak akan mengganggu pengguna saat melakukan aktifitas. Itu karena headset ini menggunakan kabel yang terpisah antara kanan dan kiri. Untuk menghubungkan, headset ini dilengkapi dengan jack konektor 3.5 mm. Headset ini memang tidak dibekali dengan sambungan nirkable layaknya merek monster kebanyakan. Tapi tidak perlu khawatir, karena headset ini mampu menghadirkan suara yang luar biasa.
“Untuk tombol kontrolnya, masih dilakukan secara manual, alias pengguna bisa mengurangi atau menambah volume suara melalui ponsel,’’ tambah Dina.
Fokus headset Monster Purity Stereo ini adalah musik dengan audio berkualitas tinggi. Pengguna bisa menikmati semua musik favorit tanpa ada distorsi (gangguan suara bising). Itu karena Monster melengkapi headset ini dengan peredam bising. Dan sudah tentu, headset ini juga dilengkapi dengan tombol menerima panggilan, sehingga pengguna pun tidak perlu khawatir saat mendengarkan musik, dan tiba-tiba ada panggilan masuk. “Pengguna bisa langsung menerima telepon dan berbicara tanpa ada kendala,’’ tandas wanita berambut panjang.(vik/fia)