XL Luncurkan Bundling BlackBerry Z30

MALANG POST - PT XL Axiata Tbk (XL) kembali meluncurkan program bundling layanan XL dengan ponsel canggih terbaru dari BlackBerry dengan pengalaman yang baru dan berbeda dari ponsel-ponsel BlackBerry sebelumnya.
Kali ini XL meluncurkan bundling XL BlackBerry Z30 dengan menawarkan manfaat yang lebih besar, yang sudah mencakup paket data, voice, dan SMS. Masyarakat sudah mulai bisa pre-order paket bundling XL BlackBerry Z30 secara online di www.xl.co.id/id/blackberryZ30 mulai tanggal 13-18 Nopember 2013, dan bisa mendapatkan XL BlackBerry Z30 pada acara Peluncuran Perdana di XL XPLOR Senayan City Jakarta, pada 20 Nopember 2013 jam 11.00 – 19.00 WIB. Sementara itu, pelanggan yang ingin membeli langsung (tanpa pre order) dapat melakukan pembelian di XPLOR dan XL Center tertentu pada 20 November 2013.
“Meskipun BBM sudah bisa lintas platform, antusias masyarakat khususnya pelanggan XL yang cukup tinggi terhadap BlackBerry mendorong XL untuk ikut menghadirkan BlackBerry Z30 ke Indonesia. Dengan dukungan jaringan HotRod 3G+ layanan internet tercepat di jaringan 3G, kami berharap kebutuhan masyarakat atas perangkat telekomunikasi terkini dan tercanggih serta layanan data yang berkualitas bisa terpenuhi,” urai Direktur Marketing XL, Nicanor V. Santiago III.   
Masyarakat dan pelanggan dapat membeli XL BlackBerry Z30 tanpa uang muka dan menikmati benefit bulanan berupa quota data 72GB dan gratis BBM-an 5MB per hari hanya dengan membayar biaya cicilan Rp. 548.250 per bulan selama 12 bulan.
Masyarakat dan pelanggan juga bisa mendapatkan paket bundling XL BlackBerry Z30 di XL Center, juga XPLOR di Senayan City  dan Central Park, Jakarta.
Untuk dapat mengaktifkan paket langganan prabayar, pelanggan XL cukup mengakses *123# dari ponsel. Gratis BBM yang pelanggan dapatkan akan berlaku selama masa berlangganan, dan tidak akan mengkonsumsi kuota normal (berlaku kuota harian 5MB).
Blackberry Z30 merupakan Smartphone terbaru dari BlackBerry yang dirancang untuk mempermudah pelanggan dalam menyelesaikan tugas dan aktifitasnya dengan cepat dan mudah. Di desain dengan berbagai fitur baru seperti BlackBerry Hub yang dapat membantu pelanggan melihat pesan dan percakapan BBM saat membuka aplikasi, keyboard layar sentuh yang lebih cepat dan akurat, BBM Video dengan screen share (berbagi layar), dan kamera dengan modus pergeseran waktu (time shift mode). Layanan XL BlackBerry juga didukung oleh 39.452 BTS XL (2G dan 3G) di seluruh Indonesia.(fia)