Beli iPad 2, Bonus Creen Protector

MALANG – Meski cukup lama dikenalkan, performa iPad 2 belum juga memudar. Sebaliknya, produk besutan Apple ini terus berjaya. Dan itu dibuktikan, penjualan tablet ini masih laris manis, bahkan, meski Apple sudah memproduksi iPad 3 dan akan mengenalkan iPad 4. Supervisor Global AAR Mall Olimpic Garden (MOG), Eko Santoso menjelaskan, larisnya generasi kedua iPad tersebut karena iPad 2 memiliki spesifikasi yang andal. Kinerjanya yang lebih cepat, dan adanya port SIM Card menjadi faktor utama perangkat ini banyak dilirik konsumen.
“Untuk spesifikasinya jelas iPad 2 lebih hebat dibandingkan dengan iPad 1. Seperti prosesor yang digunakan, iPad 2 ditanam dengan prosesor jenis ARM Cortex-A9, dual core 900 MHz. Power VR SGX543MP2 dan  GPU Apple A5, kian menambah apik performa perangkat,’’ kata Eko yang mengatakan secara desain iPad 2 ini diciptakan dengan bentuk lebih tipis, dan lebih ringan.
Bukan itu saja, pria berdandan necis ini juga menjelaskan iPad 2 memiliki layar yang berbeda dengan layar tablet pada umumnya. Itu karena Apple menyokong jenis layar Layar LED Backlit IPS TFT kapasitif dengan kedalaman 16 juta warna. Jenis layar tersebut mampu menghasilkan resolusi 768 x 1024 pixels.
“Layarnya belum bisa dikalahkan, sangat tajam,’’ kata Eko yang mengatakan iPad 2 ini disokong dengan layar seluas 9.7 inci.
Memang, perangkat ini masih menggunakan operating sistem iOS 4.3. Namun begitu, pengguna tidak perlu khawatir, karena OS tersebut dapat di-upgrade ke iOS paling baru yaitu iOS7.  Dan dibandingkan dengan iPad 3 jelas, iPad 2 ini harganya lebih terjangkau. Menariknya lagi adalah, setiap pembelian iPAd 2 ini akan mendapatkan gratis screen protector.
“Harganya Rp 6,79 jutaan, setiap pembelian gratis screen protector. Promo ini berlaku selama November,’’ kata Eko. (vik/fia)