Gaya Elegan Ponsel Slide

MALANG - Cross Slider S2 memang bukan produk baru. Ponsel seharga Rp 300 ribuan ini sudah cukup lama dikenalkan pabrikan yang kini memiliki nama Evercoss tersebut. Namun begitu, ponsel ini tetap banyak diminati. Alasannya jelas, selain harganya yang terjangkau, desain ponsel ini sangat elegan, lantaran fisiknya mengusung bodi slide.
Perangkat ini memang berbeda dengan ponsel Cross pada umumnya, karena pabrikan tersebut kerap memproduksi ponsel dengan bentuk candy bar atau touch screen layaknya ponsel masa kini.
"Produk ini memang diciptakan berbeda, untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan komunikasi, tapi tetap terlihat stylish," kata Market Division Original Shop, Sari Handayani kepada Malang Post.
Secara produk, Cross Slider S2 memang bukan kelas ponsel pintar. Ponsel berbasis symbian ini mengandalkan beberapa fitur sederhana dan spesifikasi kelas menengah. Menurut Sari, Cross Slider S2 ini memiliki layar jenis TFT 2.4 inci. Meski mini, tampilan layar cukup lumayan. Speaker stereo yang ditanam juga memberikan kesan sedikit mewah perangkat ini. Lantaran speaker tersebut mampu menghasilkan suara lumayan, sehingga pengguna pun akan merasakan sensasi luar biasa saat mendengar musik ataupun menonton video.
Lebih menarik lagi, meski harganya murah, ponsel ini dilengkapi dengan kamera berkekuatan 1.3 megapiksel. Kamera tersebut selain bisa memfoto juga bisa merekam video. "Fiturnya lengkap, cocok untuk pengguna usia remaja atau pelajar," tandas Sari.(vik/fia)