Indosat Memang Oke

INDOSAT merupakan operator yang handal. Itulah yang dikatakan Heru Utomo. Pria 49 tahun yang berprofesi sebagai dosen jurusan Administrasi Niaga, Poltek Negeri Malang ini merupakan salah satu pelanggan setia Indosat. “Saya sudah 10 tahun menjadi pelanggan Indosat, dan selama ini tidak pernah menemukan kendala apapun. Indosat sudah memberikan layanan yang terbaik,’’ katanya. Dia mengakui, layanan terbaik Indosat sudah menyeluruh, mulai layanan voice, SMS maupun data.
Bapak tiga anak ini mengatakan, layanan terbaik itu tidak hanya di Malang saja, tapi di seluruh Indonesia. “Sebagai dosen, saya kerap mendapat tugas luar kota, dan saya membawa satu telepon dengan nomor Indosat. Selama ini komunikasi saya lancar. Telepon dengan keluarga, serta mahasiswa tidak pernah ada kendala, termasuk saat melakukan browsing maupun chatting, juga oke,” katanya.
Namun begitu, kesuksesan Indosat tersebut diharapkannya tidak membuat cepat puas. Pembenahan dan inovasi tetap harus di lakukan agar Indosat terus menjadi yang terdepan. “Alasan saya menjadi pelanggan setia Indosat pertama adalah keluarga. Mulai istri dan tiga anak saya menggunakan nomor Indosat, baik Mentari maupun IM3. Dengan begitu komunikasi bisa murah. Banyak konten menarik disediakan, dan banyak bonus diberikan. Ini yang membuat saya terus bertahan dan tetap menggunakan Indosat,” urainya.
Sementara Ari Ponang, perwakilan Distributor Nusapro mengatakan jika saat ini Indosat terus mengalami peningkatan untuk jumlah pelanggan. Peningkatan layanan itu terlihat dari penjualan Stater Pack (kartu perdana). Tidak main-main, penjualan stater pack untuk Malang Raya bisa mencapai 6.000 unit setiap minggunya. “Jika dirata-rata, 24.000 unit stater pack Indosat terjual setiap bulannya. Dan dari jumlah tersebut, lebih dari separu langsung ditangan user, dan digunakan oleh user,” kata mantan wartawan ini.
Jumlah tersebut dikatakan Ari sudah melebihi target yang diberikan Indosat. “Sebagai distributor kami tidak bisa bekerja sendirian, Indosat sebagai operator pun demikian. Kami bekerja sama-sama untuk mencapai target yang diinginkan,’’ tambah Ari. Termasuk saat terjadi penurunan angka jumlah pelanggan, tetap diselesaikan secara bersama-sama. Salah satu solusinya adalah, memberikan berbagai bonus atau kupon berhadiah utuk para konter. (vik/mar)