Layanan Dompetku Sampai Kartu Perdana IM3 Arema

SELAIN moderinisasi jaringan, program lain PT Indosat adalah layanan dompetku. Yakni layanan uang elektronik yang memungkinkan pelanggan untuk melakukan berbagai transaksi keuangan, seperti pembayaran tagihan, pengisian pulsa, pembelian barang di mitra kerjasama. Layanan Dompetku ini juga melayani transfer antar sesama dompetku dan lintas operator, layanan ini juga melayani pengiriman uang. Program ini berlaku menyeluruh atau berlaku secara nasional. Namun begitu, khusus di Malang Raya implementasi Layanan Dompetku adalah tiket online pertandingan home  Arema di Kanjuruhan.
“Tiket online berlaku mulai awal kompetisi akan datang. Tiket online ini sangat membantu Aremania yang ingin menoton langsung pertandingan tim kesayangannya. Karena dengan tiket online, Aremania tidak perlu antre tiket, dan menghindari calo,’’ ucap Head of Sales Indosat Area Malang, Erwiyati Sri Lestari.  Bukan itu saja, wanita berjilbab ini juga mengatakan pihaknya juga sangat support dengan klub Arema. Selain memberikan support penuh melalui kerjasama dengan tim, Indosat juga mengeluarkan perdana khusus IM3 Arema.
Melalui perdana khusus ini, pelanggan atau Aremania bisa melihat jadwal pertandingan Arema sekaligus skor pertandingan. Bahkan, pelanggan juga bisa melihat berita seputar pertadingan sesaat setelah pertandingan selesai. “Berita seputar pertandingan sifatnya up to date,” kata Eri, panggilannya.   Sementara itu, Direktur Bisnis dan Marketing Arema, Fuad Ardiansyah yang ikut hadir dalam perayaan HUT ke 46 Indosat mengatakan, Indosat merupakan operator yang sudah memiliki pemikiran jauh ke depan.
“Contohnya, kompetisi ini belum mulai, tapi Indosat sudah berani menggandeng, ini sangat luar biasa,” paparnya. Selain itu, menurutnya, Indosat merupakan operator yang memiliki komitmen, dan terus berbenah untuk menjadi yang terbaik. “Regenerasi jaringan sangat diperlukan. Dan berbagai prestasi yang sudah ada, harus dipertahankan, dan ditingkatkan ke depannya. Tujuannya agar Indosat menjadi operator yang terpercaya, dan diminati banyak pelanggan,” tandasnya. (vik/mar)