46 Tahun Indosat Membangun Masa Depan Indonesia

IWIC: Para pemenang Indosat Wireless Innovation Contest (IWIC) berfoto bersama.

JAKARTA- Rabu (20/11), tepat 46 Tahun Indosat melayani Indonesia dengan berbagai produk, layanan dan solusi telekomunikasi untuk Indonesia. Indosat senantiasa terus berkomitmen untuk menghadirkan layanan telekomunikasi yang inovatif dan berkualitas bagi masyarakat guna mendukung kemajuan dan masa depan Indonesia. “Di usia yang ke-46 tahun ini menjadi momentum untuk meneguhkan komitmen kami dalam menghadirkan layanan yang semakin inovatif dan kinerja terbaik bagi seluruh stakeholder kami,” kata Alexander Rusli, President Director & CEO Indosat.
Menurutnya,  tahun ini, modernisasi jaringan menjadi fokus utama sebagai bagian dari inisiatif menjadi pemimpin layanan data melalui peningkatan kualitas, kapasitas dan cakupan jaringan yang lebih luas guna memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan. Dia menerangkan, Indosat terus berusaha untuk menjadi korporasi yang bertanggung jawab terhadap masyarakat, yang mendatangkan manfaat kepada semua pemangku kepentingan dengan mewujudkan nilai tambah berkelanjutan jangka panjang.
“Memperingati HUT Indosat ke-46 tahun ini, Indosat menggelar berbagai kegiatan yaitu 2nd Innovation Day  serta pengumuman pemenang Indosat Wireless Innovation Contest (IWIC) 7 dan nominator peserta inkubator bisnis; ideabox. Innovation Day sendiri merupakan ajang pameran digital innovation dan startup digital yang dirangkai dengan berbagai seminar menarik di bisnis startup digital,” terang Alexander.  Dijelaskan dia, IWIC merupakan ajang kompetisi aplikasi wireless untuk generasi muda yang pada tahun ini telah memasuki tahun ke-7 penyelenggaraannya.
Ajang ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan pengembangan aplikasi selular oleh generasi muda bangsa serta untuk berkesempatan mengembangkan bisnisnya sendiri. IWIC 7 telah menyelesaikan roadshow ke-18 kampus dan 7 komunitas developer serta bertemu dengan lebih dari 3.800 mahasiswa dan 474 developer di seluruh Indonesia. Dari rangkaian roadshow tersebut diterima 690 proposal ide. “Komitmen Indosat untuk terus berinovasi dan memberikan layanan terbaik bagi pelanggan juga ditunjukkan dengan menghadirkan berbagai fasilitas dan layanan terbaru,” ungkapnya. (mar)