Andromax T, Andalan Baru Smartfren

Andromax T, ponsel baru andalan dari Smartfren.

MALANG– Smartfren tidak hanya menghadirkan Andromax T, sebagai ponsel dengan performa sangat andal. Tapi operator CDMA ini juga memberikan bonus paket Smart Plan senilai Rp 50.000 untuk setiap pembelian ponsel dengan layar 4.3  inci. Paket Smart Plan senilai Rp 50.000 ini di dalamnya berupa 1.5 GB volume data, 60 SMS, 20 menit nelpon ke operator lain, dan gratis nelpon sesame Smartfren.  “Paket smartplan ini berlaku hanya 30 hari, setelah pelanggan melakukan aktivasi,” kata promotor Smartfren, Ika Nilawati.
Dia yang memiliki wilayah tugas di Ivan Cell Dinoyo ini mengatakan paket Smart Plan sangat menguntungkan. Selain memberikan kuota data yang lebih besar, pengguna bisa menikmati internet dengan super ngebut. “Ponsel Andromax T ini mendukung jaringan CDMA EVDO Rev A, dengan kecepatan internet hingga 3.1 Mbps,” kata Ika. Menurutnya, dengan volume data sebesar 1.5 GB pengguna bisa melakukan download lagu, membuka e-mail, chatting, dan browsing sepuasnya.
Terkait dengan produk Andromax T, Ika mengatakan produk ini merupakan produk baru yang bida diandalkan dari Smartfren. Ponsel ini didesain dengan bodi yang sangat trendi. Bodinya yang tipis, membuatnya tampil cukup elegan. “Ketipisannya hanya 7,8 mm, membuatnya nyaman di genggaman,” tambah dia.  Dibandingkan dengan produk Andromax sebelumnya, Andromax T ini lebih banyak dicari. Alasannya bukan hanya karena hadir paling baru, tapi ponsel ini juga memiliki banyak kelebihan lain.
Contohnya layar, ponsel  ini menggunakan layar seluas 4.3 inci, dengan resolusi HD.  Bermain game menggunakan Andromax T, akan sangat puas. Selain tampilan game sangat memukai karena dukungan grafis yang oke, mesin ponsel ini juga berjalan sangat lancar. “Tidak akan ditemukan game yang berjalan tersendat-sendat, semuanya lancar, termasuk gambar juga terlihat cling, sekalipun game tiga dimensi juga bisa dimainkan dengan oke,” pungkasnya. (vik/mar)