BlackBerry Geber Cash Back

Beli BlackBerry langsung mendapatkan promo cash back hingga Rp 1 juta.

MALANG– Berbagai upaya dilakukan, untuk meningkatkan penjualan produk BlackBerry. Salah satunya dengan menggelar promo cash back, untuk setiap pembelian perangkat besutan Research In Motion ini. Tidak tanggung-tanggung, nilai cash back yang diberikan lebih dari Rp 1 juta. Salah satu gerai modern yang menggelar promo cash back ini adalah Global Teleshop.  “Iya, selama bulan November ini kami menggelar promo cash back untuk BlackBerry,” kata  Supervisor Global Teleshop area Malang, Bobin Febriyanto.
Namun begitu, tidak semua tipe BlackBerry, masuk dalam promo tersebut. Menurut dia, hanya  ada lima tipe BlackBerry yang masuk dalam promo tersebut. Yaitu BlackBerry Q10, Z10, Q5, 9320 (Amstrong) dan BlackBerry 9810 (Torch 2). Promo cash back paling tinggi diberikan pada pembelian BlackBerry Q10, yaitu Rp 1,5 juta. Ponsel yang dijual dengan harga normal Rp 7,5 juta, bisa dibawa pulang dengan harga Rp 5,9 juta saja. Sementara BlackBerry Z10, Global memberikan cash back Rp 700.000.
“Promo cash back  Z10 dan Q5 sama-sama Rp 700.000. Harga Z10 sekarang menjadi Rp 4,1 juta dari harga normal Rp 4,8 juta, sedangkan untuk Q5 dari harga Rp 4,4 juta sekarang menjadi Rp 3,7 juta saja,” kata Bobin, panggilannya. Sedangkan untuk BlackBerry Amstrong, Global memberikan  cash back Rp 500.000. Sehingga ponsel yang menggunakan operating system BlackBerry 7 ini menjadi Rp 1,9 juta.
Cash back terendah diberikan pada ponsel BlackBerry Torch 2, yaitu Rp 300.000. Ponsel yang dijual dengan harga normal Rp 3 juta ini bisa dibawa pulang dengan harga Rp 2,7 juta. “Promo cash back ini diberikan untuk semua jenis pembayaran (all payment), baik cash maupun kredit,” terangnya. Senada dengannya, Oke Shop pun melakukan hal yang sama. Guna meningkatkan penjualan BlackBerry, Oke Shop pun menggelar berbagai promo cash back. Angkanya pun hampir sama dengan yang dilakukan pihak Global Teleshop.
“Promo cash back digelar selama 30 hari, sejak awal hingga akhir November mendatang,” papar Supervisor Oke Shop, area Malang, Fendy Eko Damantoro.  Dia berharap, dengan adanya berbagai promo menarik ini betul-betul dapat diterima masyarakat, dan penjualan BlackBerry kembali meningkat. “Memang terjadi penurunan untuk penjualan. Dan harapan kami, dengan adanya promo ini penjualan BlackBerry kembali meningkat,” tandasnya. (vik/mar)