Hadir dengan docking keyboard

MALANG – Mito terus membuat berbagai gadget yang diprediksi bakal diminati masyarakat. Seperti produknya tablet Mito t550. Tablet 7 inci itu tidak hanya hadir dengan fitur air gesture namun juga dengan docking keyboard, yang membuat tablet lokal ini cukup banyak diminati. Docking keyboard memang dibutuhkan, terutama untuk pengguna yang aktif. Kehadiran docking keyboard ini akan sangat memudahkan.  “Menggunakan air docking keyboard membuat aktifitas pengetikan lebih mudah. Sehingga pengguna tidak perlu lagi bingung saat membawa pekerjaan kantor ke rumah,” kata marketing Tiga Putra, Hani Ika Nilangsari.  
Yang menarik, docking keyboard tersebut diberikan Mito dalam paket penjualan, alias tidak dijual terpisah. Hal ini membuat pengguna lebih hemat. Karena jika beli persatuan harga docking keyoard tersebut mencapai Rp 300.000. “Docking keyboard ini bisa langsung dipasang. Perangkat ini didesain sangat stylish, sehingga saat dibawa kemana-mana juga sama sekali tidak mengganggu. Untuk penggunaanya pun mudah, tinggal memasang kabet konektor atau OTG pada dari keyboard ke tablet,” katanya.
Hani mengakui, tablet ini memiliki banyak kelebihan. Selain mengusung layar WVGA seluas 7 inci, layar WVGA yang tertanam membuatnya sangat capacitive. Penggunanya pun tidak perlu menekan dengan keras layar tablet, lantaran sedikit sentuhan, layar pun berubah sesuai dengan keinginan. Tablet ini didukung dengan prosesor dual core, 1 GHz, serta RAM berkapasitas 512 MB, untuk kinerjanya. Kolaborasi tersebut sebetulnya umum dipasang vendor lokal untuk tablet kelas menengah ke bawah.
Mito juga memberikan ruangan penyimpanan seluas 4 GB, yang dapat diperluas hingga 32 GB menggunakan Micro SD Card.  Seperti tablet lokal pada umumnya, Mito t550 ini mendukung jaringan dual SIM GSM, dengan frekwensi 800/1900 MHz. “Tablet ini juga dilengkapi dengan dua kamera. Kamera utama menggunakan sensor berkekuatan 2 megapiksel, sedangkan kamera depan menggunakan sensor 0.3 megapiksel,” pungkas Hani. (vik/mar)