Galaxy Ace 3 Selevel Ponsel Premium

TERJANGKAU: Rasa premium, Samsung Galaxy Ace 3 dijual dengan harga terjangkau

MALANG – Galaxy Ace 3 tidak hanya hadir dengan harga terjangkau. Ponsel besutan Samsung ini juga memiliki banyak kelebihan. Bahkan, fitur serta spesifikasi di dalamnya tidak kalah dengan ponsel premium. Lantaran itulah, ponsel yang dibanderol dengan harga Rp 2,1 jutaan ini sekarang menjadi incaran para konsumen.  Customer Service Oke Shop Mall Olympic Garden (MOG), Norman Hariansyah menjelaskan, secara fisik ponsel ini memiliki dimensi 121.2 x 62.7 x 9.79 mm, dengan berat 115 gram.  Dimensi yang tidak terlalu besar dan bobot yang ringan, membuat ponsel dengan serial number GT-S7270 ini sangat pas digenggam, dan dibawa kemana-mana.  
Layar 4 inci yang tertanam telah mendukung teknologi WVGA. Sehingga tampilan layar ponsel ini  pun lebih cerah dan tajam, dengan resolusi 480 x 800 piksel.  Ponsel ini juga sudah dibekali dengan mesin yang pintar. Prosesor dual core dengan kecepatan 1 GHz siap menjalankan semua aplikasi Android di dalam ponsel. “Ponsel ini sudah mendukung platform Android 4.1.2 (Jelly Bean), yang memiliki banyak aplikasi gratis maupun berbayar,” kata marketing Oke Shop MOG,  Ulfa Desy kepada Malang Post kemarin. Namun begitu, tidak hanya spesifikasinya yang andal. Fitur di dalam ponsel ini juga luar biasa.
Dia menyebutkan, Sound and Shot, Cloud Storage, S translator, S voice dan banyak lagi. Fitur Sound and shot dijelaskan gadis berambut panjang ini adalah memungkinkan pengguna merekam suara saat mengambil foto. “Suara yang direkam bisa apa saja, seperti Will U Marry Me, atau lainnya. Dan foto yang telah dilengkapi suara itu bisa langsung di-sharekan kepada teman ataupun pasangan,” terangnya. Selain itu ada fitur S Translator yang ditanam Samsung kali pertama pada seri Galaxy S3 dan sekarang dipasang pada Galaxy Ace 3. Fitur ini  memberikan terjemahan secara instan saat menggunakan menu message dengan pengguna berbahasa internasional.
Namun begitu, fitur S Translator ini tergantung dengan koneksi data serta bahasa yang tersedia. “Ada juga S Travel. Fitur ini akan memudahkan pengguna saat melakukan perjalanan wisata,” ungkkap Ulfa.  Itu karena di dalam fitur tersebut terdapat rekomendasi, panduan wisata, dan hal berguna lainnya untuk perjalanan, sekaligus peta.  “Fitur lainnya adalah S Voice. S Voice yang tertanam pada Galaxy Ace 3 ini sama seperti fitur S Voice yang tertana pada ponsel premium. Menggunakan fitur ini  suara pengguna dapat mengaktifkan ponsel, dan menjawab telepon masuk tanpa menyentuh sekalipun,” tambahnya.
Menggunakan ponsel ini pengguna dapat mengambil gambar terbaik, melalui fitur-fitur Best Photos. Menurutnya, ponsel ini mampu mengambil 8 foto dalam satu kali jepretan, dan pengguna bisa langsung memilih yang terbaik. Sedangkan Buddy Photo Share memungkinkan teman-teman pengguna mengakses foto secara langsung saat wajah mereka sudah dikenali. “Saat ini kami juga memberikan promo cash back Rp 100.000 setiap pembelian ponsel ini. Sehingga pengguna hanya bisa membeli ponsel ini dengan harga Rp 2 jutaan saja,” tandas dia. (vik/mar)