IM3 Soulmate Bidik Mahasiswa dan Pelajar

MURAH: IM3 Play Soulmate beri kenyamanan komunikasi voice dengan orang terdekat dengan tarif  Rp 10 ribu per tahun.

MALANG – Indosat kembali memperkenalkan program terbaru. Kali ini bernama IM3 Play Soulmate. Program baru ini menawarkan kemudahan untuk berkomunikasi dengan orang terdekat, dengan biaya sangat murah.
Dept. Sales Area Malang-Area East Java, PT Indosat  Erwiyati Sri Lestari, menjelaskan, menggunakan IM3 Soulmate ini pelanggan  gratis nelpon sepuasnya kepada kepada soulmate selama setahun.
“Soulmate ini bisa pacar, suami, istri, adik, kakak, teman atau lainnya. IM3 Play Soulmate ini memang diciptakan untuk menjawab kebutuhan komunikasi pelanggan,  terutama untuk voice,’’ katanya.
Promo IM3 Play Soulmate ini berlaku mulai pukul 00.00-06.00. Pengguna bisa menelpon sepuasnya tanpa ada batasan waktu. Sementara pukul 06.00-17.00, pihaknya menyediakan waktu 100 menit perhari, dan 17.00-00.00 hanya 10 menit saja per hari selama setahun.  
“Ada waktunya, yang pasti untuk jam 00.00-06.00  telepon gratis tanpa ada batasan. Bagi yang memiliki pacar jauh, fasilitas ini akan sangat membantu,’’ tambah wanita yang kerap dipanggil dengan nama Eri ini.
Eri menjelaskan, uuntuk menikmati IM3 Play Soulmate, pelanggan harus membeli perdana IM3 Soulmate.  Untuk pembelian kartu perdana ini hanya berlaku sejak awal November hingga akhir Desember mendatang.
Setelah membeli kartu perdana khusus Soulmate, pelanggan bisa melakukan registrasi. Ada dua pilihan registrasi. Pertama, pelanggan lebih dulu menekan *123*300# kemudian menekan IM3 Soulmate. Selanjutnya, pelanggan mendaftarkan nomor soulmatenya.  Sementara cara kedua, adalah dengan mengirim SMS ke 123 dengan mengetik SM<spasi>Nomor SoulMate Indosat, selanjutnya kirim ke 123.
“Setiap registrasi, pelanggan akan dikenai biaya Rp 10 ribu saja, untuk setahun. Untuk melakukan pengecekan kuota, pengguna hanya perlu menekan *555#,’’ tandas wanita berjilbab ini, sembari yakin IM3 Play Soulmate ini banyak diminati, dan akan meningkatkan jumlah pelanggan. Terutama untuk segman pelajar dan mahasiswa.(vik/fia)