4 Produk Smartfren Digeber di Outlet Gathering

MALANG – Outlet Gathering digelar Smartfren tadi malam. Kegiatan yang digelar di  Deliv Cafe & Resto Lounge, Jalan Semeru 80, ini dihadiri lebih dari 150 mitra outlet Smartfren. Regional Head East Java Bali Nusa Tenggara, Cahyadi mengatakan outlet gathering kali ini merupakan representasi upaya terbaik Smartfren dalam melakukan interaksi pendekatan terhadap pasar, melalui strategi retention dan edukasi khususnya kepada tim mitra outlet Smartfren sebagai chanel distirbusi langsung terhadap end user.
”Kegiatan ini juga diisi dengan mengenalkan produk baru, sekaligus program promosi terhadap pemasaran dengan dukungan Smartfren yang bekerjasama dengan mintra outlet. Malang sendiri merupakan Kota Kedua setelah Surabaya. Rencananya outlet gathering ini akan digelar di Madiun, Denpasar dan Jember,” rincinya.
Cahyadi menambahkan, saat ini pihaknya telah menyediakan produk-produk berkualitas terbaik, yang bisa dinikmati masyarakat secara luas. Dengan kegiatan ini, produk-produk baru tersebut dapat dikenalkan kepada khalayak.
”Melalui outlet gathering ini, kami berharap dapat semakin meningkatkan interaksi antara Smartfren dengan outlet sebagai mitra bisnis. Dalam memenuhi kebutuhan market dan end user, sehingga masyarakat dapat membuktikan sendiri bagaimana Smartfren mampu mendukung aktifitas dan produktifitas masyarakat,’’ tambahnya. Cahyadi.
Terkait dengan produk baru yang dikenalkan, Cahyadi pun langsung menyebutkan Andromax Z salah satunya. Andromax Z  merupakan ponsel terbaru dari keluarga Andromax. Ponsel ini merupakan ponsel pintar yang menggunakan Android 4.2 Jelly Bean sebagai operating sistemnya. Yang membuat ponsel ini lain dari pada yang lain adalah, layarnya.
Cahyadi menyebutkan ponsel ini dilengkapi dengan layar seluas 5.5 inci, dengan resolusi HD terbaik yaitu 1280 x 720 piksel. Dua kamera juga disematkan pada ponsel ini. Kamera utama menggunakan sensor berkekuatan 8 megapiksel, auto focus, lengkap dengan LED Flash. Kamera utama ini tidak hanya mampu mengambil gambar foto, tapi juga merekam video dengan kualitas HD.
”Kamera keduanya di depan, menggunakan lensa berkekuatan 2 megapiksel. Kamera kedua ini bisa dimanfaatkan pengguna untuk melakukan video call,’’ tambahnya.
Sementara untuk dapur pacunya, pria yang berkantor di Surabaya ini mengatakan Andromax Z dilengkapi dengan prosesor quad core 1.5 GHz chipset MT6589 + VIA CBP 8.2D ditanam bersama dengan perangkat grafis power VR SGX544, membuat tampilan layar ponsel ini sangat luar biasa. Adanya speaker berteknologi dolby digital plus pun membuat performa ponsel kian sangar. Itu karena pengguna akan mendapatkan pengalaman audio yang luar biasa melalui ponsel ini. Dan paling penting adalah, ponsel ini disokong dengan baterai berkapasitas 2500 mAH.  ”Kami menawarkan produk ini dengan harga Rp 2.799.000. Harga tersebut termasuk kartu perdana Smartfren, dan gratis paket Smartplan Rp 50 ribu, yang terdiri dari 1.5 GB volume data, 20 menit nelpon ke operator lain, nelpon sepuasnya ke semua Smartfren dan 60 SMS gratis ke semua operator,’’ tambahnya.
Selain Andromax Z, produk baru yang dilaunching adalah kHTC Desire XC, Haier Maxx dan Andromixx Pixcom. ”Tiga produk ini merupakan produk terbaik, dan bisa dibeli melaui outlet-outlet Mitra Smartfren,’’ tandas Cahyadi.
Sementara Agus Priono salah satu peserta outlet gathering ini mengaku senang dengan adanya kegiatan yang berlangsung mulai pukul 19.00 ini. Selain dapat mengenal produk-produk baru, ajang ini juga dimanfaatkan untuk menjalin tali silahturahmi.
”Yang jelas kami sebagai pemilik outlet siap menjadi partner, dan mengenalkan semua produk yang dikenalkan,’’ kata pemiliki Semeru Telecom ini.  
Senada Luluk juga mengaku sangat terkesan dengan adanya outlet gathering ini. Itu karena selain dirinya bisa melihat sebuah produk baru sekaligus spesifikasinya secara lengkap, pihaknya juga bisa mengenal lebih baik para pemilik mitra outlet lainnya.
”Sebetulnya ini bukan kali pertama Outlet Gathering ini dilakukan. Tapi yang jelas saya terkesan, karena disini kami bisa melakukan sharing produk,’’tandasnya.(vik/fia)