Upgrade BlackBerry OS Masih Leak?

MALANG - Berita BlackBerry OS 10 bisa di up grade menjadi OS 10.2.1 memang cukup santer beredar. Namun kenyataannya, hingga berita ini dikeluarkan, BlackBerry belum mengeluarkan versi officialnya. Kalaupun ada pengguna BlackBerry yang mengatakan sudah mengupgrade OSnya, bisa dipastikan OS tersebut palsu atau leak.
Seperti yang diketahui, BlackBerry sempat mengumumkan up grade software untuk BlackBerry versi 10. Tampilan versi ini dikabarkan lebih keren dibandingkan versi sebelumnya. Selain banyak ikon dan tema, OS 10.2 ini lebih kompatible dengan berbagai aplikasi Android. Bahkan aplikasi ini juga menghadirkan berbagai aplikasi Android.
Seperti yang dibahas di forum Dukungan BlackBerry, banyak pengguna produk besutan Research In Motion (RIM) yang memposting komentar terkait up grade software tersebut. "Memang belum, yang ada baru versi beta, meski versi beta tapi tampilannya sudah berubah , lebih apik," jata Andik Hebrianto kepada Malang Post kemarin.
Pemilik Rolland Cell ini juga mengatakan, upgrade sofware BlackBerry ini bisa saja dilakukan bersamaan dengan launching produk BlackBerry Z30 atau menunggu dari operator. "Ya ditunggu dulu, yang jelas tampilannya lebih menarik," tandas Andik.(vik/fia)