Flexi Kenalkan Flexi Blade

MALANG - Meski tidak segencar dulu, upaya PT Telkom Indonesia mengembangkan Flexi terus dilakukan. Itu seiring dengan munculnya perangkat  seluler baru  besutan perusahaan plat merah ini, yaitu Flexi Blade.  Seperti ponsel besutan operator CDMA lainnya, Flexi Blade juga berbasis android. Hal ini menunjukkan, jika Flexi pun kian kuat untuk layanan data, selain voice dan SMS.
Marketing Sentral Mobile Shop Malang Plaza, Puji Lestari menjelaskan, secara fisik Flexi Blade merupakan ponsel yang dibuat oleh perusahaan ZTE. Bentuknya sangat imut, dan simpel, tapi terkesan mewah karena dibalut dengan casing yang  terbuat dari bahan metal.
Ponsel berlayar 3.1 inci ini dilengkapi dengan beberapa fitur multi media, ponsel ini dilengkapi dengan kamera 3.2 megapiksel. Tidak hanya siap untuk mengambil foto, ponsel ini juga siap untuk merekam video. Vendor juga menyediakan fitur pemutar musik, baik MP3 maupun MP4. "Fiturnya standar, tapi yang jelas pengguna bisa menikmati berbagai macam aplikasi media sosial, seperti Facebook ataun Twitter," kata Puji.
Ponsel ini berbasis Android Froyo 2.2.2, mengusung teknologi EVDO Rev.A, Touch Screen Multi Touch, Wifi & Tehthering Wifi.
Dan yang membuat ponsel ini lebih banyak diminati karena harganya yang terjangkau. Menurut Puji, ponsel ini dibanderol dengan harga Rp  500 ribu saja. "Dibandingkan ponsel besutan kompetitor lainnya, Flexi Blade memang jauh lebih murah," tandasnya.(Vik/fia)