Cash Back dari Lenovo Hanya Lima Hari

S920 menjadi salah satu produk populer Lenovo yang masuk dalam program Lenovo Goyang Harga Asoyy.

MALANG – Belum lama ini, Lenovo meluncurkan salah satu produk smartphone berkualitas tinggi. Memiliki nama S920, Lenovo mencoba memikat pengguna smartphone kelas menengah dengan harga Rp 2,8 jutaan.
Secara tampilan, Lenovo S920 tidak mengecewakan, bahkan desain, menjadi salah satu nilai plus  smartphone yang satu ini. Ketebalan yang minimalis hanya 7,9 mm dengan bodi berbalut casing glossy membuat S920 cukup nyaman dalam genggaman kendati mengusung layar seluas 5,3 inci.
Sales Lenove Store Plaza Dieng Malang, Rayendra Sunjaya menuturkan, produk tersebut menjadi salah satu produk terbaik Lenovo saat ini. “Resolusi layarnya 720x1280 pixel dan telah dilengkapi dengan dapur pacu berkualitas, sehingga siapapun yang menggunakannya dijamin puas,” tuturnya.
Kualitasnya dapur pacu Lenovo S920 dibuktikan dengan prosesor quad core dengan clock speed mencapai 1.2 Ghz, RAM berkapasitas 1GB serta operation system Android 4.2 Jelly bean. Spesifikasi tersebut menjamin perangkat tersebut mampu menjalankan berbagai aplikasi tanpa hambatan yang berarti.
iDemi mendukung hobi fotografi penggunanya, S920 telah dilengkapi dengan dua kamera. Kamera utama yang berada di bagian belakang ponsel memiliki resolusi 8 megapiksel. Sedangkan lensa tambahan di bagian depan mampu merekam gambar dengan resolusi sebesar 2 megapiksel.
Untuk mendukung pengguna menjalankan berbagai aplikasi di dalam S920, Lenovo telah membekali smartphone tersebut dengan baterai Li-Ion berkapasitas 2500 mAh.
Sementara itu, selama lima hari ke depan Lenovo juga semakin memanjakan pengguna setianya. Mulai 29 November sampai 3 Desember, melalui Lenovo Goyang Harga Asoyy, Lenovo memberikan fasilitas trade in (tukar tambah) dan juga cash back. Menurut Supervisor Global Teleshop Malang, Bobin Ferbyawan, cash backnya mencapai Rp 1 juta.
“Untuk pembelian Lenovo A706, Lenovo S920 dan Lenovo K900. Bila membeli tiga tipe ini, cash back-nya masing-masing Rp 500 ribu, Rp 700 ribu dan Rp 1 juta,” bebernya.
Sementara itu untuk trade in, bisa dengan menukarkan Smartphone tipe apapun yang dimiliki kemudian ditukar dengan Smartphone Lenovo ini. Ada syaratnya juga untuk Smartphone yang ditukar, yakni lengkap dengan box dan charger. Sedangkan harganya, sesuai dengan harga yang kini berlaku, lalu akan ditambahkan sebagai uang pembelian Smartphone Lenovo.
Promo ini berlaku di store Lenovo serta beberapa penjual Lenovo di Kota Malang yang telah terdaftar, diantaranya Lenovo Store, Global Teleshop, Oke Shop, Sega Grosir dan beberapa tenant di Malang Plaza.(ley/fia)