Prime, Tablet Berlayar Tajam Besutan Mito

MALANG – Mito kian gencar mengeluarkan berbagai macam varian ponsel maupun  tablet. Salah satu tablet terbarunya itu adalah Mito Prime. Nama Prime yang ditanam sangat layak, seiring perangkat dengan nomor seri T330 ini memiliki spesifikasi yang mumpuni.
Sebut saja layar, tablet ini mengusung layar seluas 7 inci. Berbeda dengan tablet lokal pada umumnya, Mito membubuhkan layar jenis IPS, yang memiliki efek lebih luas. Selain itu layar yang ditanam juga mendukung teknologi kapasitif, sehingga mampu merespon sentuhan dengan cepat. Resolusi layar 600 x 1024 piksel membuat tampilannya lebih jernih dan tajam.
Untuk dapur pacunya, perangkat ini dibekali dengan processor BCM Capri quad-Core 1.2 GHz yang akan menambah tenaga dari Mito Prime T330 semakin powerfull dan dapat mengoperasikan setiap aplikasi dengan cepat.
“Dibandingkan tablet lokal pada umumnya, jelas kinerja Mito Prime ini lebih cepat dengan adanya prosesor BCM Capri quad core,’’ kata  Marketing Tiga Putra, Salvia kepada Malang Post kemarin.
RAM 1 GB, membuat performa tablet seharga Rp 1,6 juta ini kian baik, dan lancar saat melakukan multi tasking.
Sementara untuk spesifikasi di dalamnya, ponsel ini telah di dukung dengan kemampuan teknologi Dual SIM GSM – GSM. Perangkat ini didukung dengan platform android 4.1 Jelly Bean yang akan membuat tablet ini kian oke.
“Tablet ini dilengkapi dengan dua kamera. Kamera depan mempunyai lensa 2 megapiksel, dan kamera bagian belakang memiliki lensa 0.3 megapiksel,’’ ucap wanita yang kerap dipanggil dengan nama Via ini. Sedangkan untuk memory penyimpanan, Mito memenamkan memory internal 4 GB yang  bisa diperluas hingga 32 GB menggunakan micro SD. (vik/fia)