Gadget Murah di XL Super Bazar Gadget

MALANG – XL Super Bazar Gadget kemarin (30/11) digelar di halaman parkir XL Center Jalan Letjen Suparman 111. Di bazaar yang diikuti oleh gerai penyedia ponsel, XL menawarkan berbagai varian ponsel terbaru dengan harga terjangkau.
Salah satu gerai yang bisa ditemui di XL Super Bazar Gadget adalah Erafone, kemarin mengusung ponsel LG G2 dan LG GO Pro Lite sebagai varian paling gress dalam bazaar tersebut. Sementara Global Teleshop dan Oke Shop, mengusung promo trade ini, yaitu tukar tambah untuk produk Lenovo A706, S920 dan K900. Sedangkan untuk Sentra Mobile Shop dan Tiga Putra mengusung beberapa varian produk lokal berbasis android.
Area Manager East Java 2 PT XL Axiata, Ignasius Kristiawan, menjelaskan Super Bazar Gadget ini merupakan event yang kerap diselenggarakan oleh XL. Tujuannya jelas, yaitu XL ingin memberikan layanan lebih kepada para konsumen sekaligus pelanggan, dengan memberikan promo gadget dengan harga murah. “Hampir semua merek ponsel maupun tablet ada dijual di Super Bazar Gadget. Harganya lebih terjangkau di bandingkan harga di pasaran, dan sudah tentu kami memberikan gratis perdana XL, serta paket internet XL Super Ngebut 12 GB selama satu bulan untuk setiap pembelian ponsel maupun tablet yang masuk dalam daftar bundling XL,’’ katanya.
XL Super Bazar Gadget ini rencananya dibuka selama dua hari, dan akan berakhir hari ini. Namun kemarin, kegiatan ini dibuka hingga malam hari. “Sebetulnya open gatenya Jumat (29/11) malam lalu. Tapi store gatenya baru hari ini (kemarin). Hari ini (kemarin) karena malam minggu, kegiatan akan berlangsung hingga malam hari,’’ tambahnya.
Agar kegiatan tersebut kian menarik, XL juga menyediakan berbagai hadiah langsung. Diantara ponsel android, Charger Portable (Power Bank), dan Merchandise XL lainnya. Selain itu dalam kegiatan tersebut juga banyak hiburan yang tentunya akan menghibur para pengunjung.
“Jangan ngaku gaul jika belum datang ke XL Bazar Super Ngebut. Event ini sangat menarik, dan diharapkan, even ini juga akan berdampak pada jumlah pelanggan XL,’’ tandasnya.
Global Teleshop mengatakan event XL Super Bazar Gadget ini betul-betul membantu promonya, yaitu trade in untuk produk Lenovo. Tidak terkecuali produk K900. Ponsel yang dibekali dengan prosesor intel atom ini juga dijual dengan harga lebih terjangkau.
“Pembeli boleh memiliki ponsel ini dengan harga Rp 3.999.000 saja, dari harga normal Rp 4.999.000. Syaratnya, pengguna harus lebih dulu menjual salah satu produknya, dan menukarkannya dengan K900,’’ kata Marketing Oke Shop, Norman Hariansyah kepada Malang Post. (vik/fia)