Android Murah dari Polytron

MEDIUM: Polytron Wizard W1350 android murah dengan layar 3.5 inch. Ponsel ini pas dipakai pengguna yang tak suka ponsel berukuran besar.

MALANG – Memiliki ponsel berbasis Android tidak perlu berogoh kocek tebal. Itu karena saat ini banyak vendor yang menciptakan ponsel android dengan harga relatif terjangkau. Salah satu vendor tersebut adalah Polytron. Melalui produk seri Wizard W1350 Polytron mengenalkan produk android dengan harga Rp 800 ribuan saja.
Tak pelak, harga yang relatif terjangkau ini membuat Wizard W1350 ini cukup laris manis di pasaran. Terlebih, ponsel yang hadir dengan dua pilihan warna ini hadir dengan jaringan dual SIM.
Wizard W1350 merupakan ponsel dengan layar sentuh yang kapasitif seluas 3.5 inci.Polytron menanamkan teknologi Ezy Touch sehingga layar tersebut diklaim sangat sensitif dengan sentuhan jari. Layar yang relatif sedang membuat dimensi W1350 pun tak terlalu besar sehingga cukup nyaman saat ingin diletakkan di saku baju maupun celana.
W1350 memiliki jeroan yang cukup ampuh dan tak kalah dengan ponsel berbasis android merek lain. Wizard W1350 dilengkapi dengan operating sistem android 4.0 (ICS), prosesor single core berkecepatan 1 GHz, dan memori sebesar 512MB ROM dan 256MB RAM serta tentu saja disediakan tambahan slot kartu memori microSD.
“Meskipun murah ponsel ini tidak akan terlihat murahan, termasuk teknologi di dalamnya, cukup mumpuni,’’ tambah Juli.
Pada W1350 tertanam kamera yang mampu merekam gambar berresolusi 2MP, kamera tambahan yang diperuntukkan bagi aktivitas video call memiliki kerapatan 0,3 MP alias masih VGA.
Untuk konektivitas W1350 dibekali dengan WiFi, Bluetooth, kabel data dan jack audio 3,5 mm. fitur lain yang terdapat pada ponsel ini antara lain, Google Play, Google Search, Gmail, Gtalk, Skype, Youtube, aGPS, calculator, alarm, hingga speakerphone
“Kalau dibandingkan dengan produk lokal lainnya, jelas Wizard W1350 ini lebih unggul, termasuk tampilan layarnya, juga lebih bagus,’’ tambah Juli, yang mengatakan jika dalam paket penjualannya telah disertakan baterai lithium ion berkapasitas 1300 mAh.(vik/fia)