Super Bazar Gadget Disambut Hangat

MALANG – Event XL Super Bazar Gadget yang digelar sejak Jumat (29/11) lalu tidak hanya diramaikan dengan penjualan produk-produk smartphone dan tablet bundling XL. Tapi even yang digelar di halaman parkir XL Center Jalan Letjen Suparman 111, pihak XL selaku penyelenggara juga menyediakan game corner. Tak pelak, stand inipun menjadi tempat paling seru, lantaran konsumen bisa beradu untuk bermain game.
“Skor tertinggi akan mendapatkan hadiah menarik,’’ kata Area Manager Mobile Data Service East Java II, Ignasius Kristiawan kepada Malang Post kemarin (1/12).
Di game corner ini, konsumen yang datang bisa langsung bermain game melalui ponsel yang telah disambungkan di layar televisi. Dalam bermain game, konsumen betul-betul harus beradu ketangkasan, maupun kreatifitas.
“Untuk game racing kemarin skor tertinggi adalah Justing. Dia mendapatkan merchandise dari XL,’’ katanya lagi.
Menurut pria yang akrab disapa Iwan ini, ada banyak game yang tersedia dan pengunjung bebas memilih game yang ingin dimainkan, termasuk gadget yang menjadi perangkat permainan pun disediakan oleh pihak penyelenggara.
“Untuk bisa share dengan layar ada perangkat tambahan, kebetulan kami menggunakan Samsung Share Dongle. Setelah device dan perangkat tambahan ini terkoneksi, barulah game bisa dimainkan,’’ tambahnya.
Selain Samsung, device lain yang share dengan layar ini adalah LG, lantaran kedua device tersebut memiliki fitur Share di dalamnya.  Selain game corner sebagai area bermain game seru, XL juga menyediakan berbagai acara hiburan.  
Perlu diketahui even XL Super Bazar Gadget digelar selama tiga hari sejak Jumat (29/1) hingga Minggu (1/12) kemarin. Even ini diikuti sejumlah gerai penyedia ponsel. Dalam event ini, XL menawarkan berbagai varian ponsel terbaru yang telah dibundling dengan harga terjangkau.
Erafone misalnya, kemarin mengusung ponsel LG G2 dan LG GO Pro Lite sebagai varian paling gress dalam bazaar tersebut. Sementara Global Teleshop dan Oke Shop, mengusung promo trade in, yaitu tukar tambah untuk produk Lenovo A706, S920 dan K900. Sedangkan untuk Sentra Mobile Shop dan Tiga Putra mengusung beberapa varian produk lokal berbasis android. Selain itu setiap pembelian produk, XL memberikan gratis paket gratis perdana XL Android 1.2 GB setahun.
“Ada hadiah menarik juga diberikan kepada konsumen, yaitu ponsel android, Charger Portable (Power Bank), dan Merchandise XL lainnya. Kegiatan ini seru, dan akan menjadi event rutin yang kami gelar,’’ tandas Iwan. (vik/fia)