Samsung Geber Hadiah Langsung

MALANG – Samsung kembali menggelar promo penjualan. Dengan tema Kejutan Akhir Tahun Samsung Galaxy, Samsung memberikan banyak hadiah seru dalam paket penjualan, diantaranya flip cover, micro SD, boneka Line, game money Pokopang, dan Line Xmas Sticker.
Promo yang digelar selama bulan Desember ini hanya berlaku untuk pembelian produk Samsung Galaxy masing-masing S4, Note 3, Mega 6.3 & 5.8, Note 8, Ace 3, Tab 3, Galaxy Fame dan Galaxy Young.
Untuk beberapa outlet atau gerai yang bertanda khusus, hadiah seru bisa langsung diberikan. Namun untuk pembelian produk di gerai yang tidak bertanda khusus hadiah bisa ditukarkan di redemption both Samsung, di Malang Plaza Lantai 2.
Pengambilan hadiah bisa dilakukan dengan menunjukkan nota pembelian, kemasan produk serta kartu garansi. Untuk penukaran hadiah bisa dilakukan hingga 5 Januari 2014 mendatang.
Promo Kejutan Akhir Tahun Samsung Galaxy ini digelar secara nasional. Beberapa gerai yang menyediakan hadiah langsung tersebut diantarannya Erafone, Global Teleshop, Oke Shop, Hypermart, dan Carrefour.
Setiap pembelian, masing-masing akan mendapatkan dua hingga empat hadiah langsung. Seperti Galaxy S4 dan Galaxy Note 3, pembeli akan mendapatkan hadiah langsung berupa flip cover, boneka line, Money Game Pokopang, dan Line Xmas Sticker, sedangkan untuk pembelian Galaxy Mega 6.3 & 5.8 dan Note 3 pembeli akan mendapatkan hadiah langsung berupa Micro SD, Boneka Line, Money Game Pokopang dan Xmas Stiker.  
Hadiah paling minim diberikan untuk pembelian Galaxy Fame dan Galaxy Young, yaitu berupa Head Doll dan Xmas Stiker. Team Leader Erafone, Arie Kurnianto mengatakan, promo Samsung ini berlaku selama satu bulan.
“Sudah waktunya move on ke gadget baru,’’ kata Arie menirukan tagline yang ada pada brosur promo Kejutan Akhir Tahun Samsung Galaxy.  
Sesuai dengan brosur, pihaknya juga sudah menyiapkan berbagai hadiah sesuai yang tertera dalam promo tersebut. “Sudah, baik flip cover, micro SD, Line Xmas Sticker, dan boneka Line sudah ada. Beli sekarang produk Samsung, langsung dapat hadiahnya,’’ tambah Arie, yang mengatakan promo Kejutan Akhir Tahun Samsung Galaxy ini digelar untuk meningkatkan penjualan produk Samsung sekaligus sebagai ucapan terima kasih Samsung kepada para konsumen.
Senada Supervisor Global Teleshop Area Malang, Bobin Febriawan mengatakan pihaknya telah menyiapkan hadiah seru sesuai yang tertera pada brosur promo Kejutan Akhir Tahun Samsung Galaxy. Namun begitu, untuk hadiah yang diberikan memiliki syarat dan ketentuan yang berlaku. Lantaran hadiahnya terbatas, maka Bobin pun akan mengutamakan pembeli pertama yang mendapatkan hadiah.
“Flip Cover ada beberapa pilihan, termasuk Boneka Line. Namun karena barangnya terbatas, maka pembeli pertama itulah yang akan diutamakan,’’ tambahnya.(vik/fia)