Mito Rambah Perangkat Power Bank

MALANG – Mito tidak hanya serius dengan menciptakan berbagai produk smartphone dan tablet. Itu terbukti baru-baru ini Mito juga mengenalkan perangkat pengisian baterai portable kepada masyarakat. Tak pelak kehadirannya pun kian melengkapi pasar power bank lokal. Seperti diketahui sebelumnya, beberapa perusahaan lokal lebih dulu menciptakan power bank. Sebut saja Beyond, Cross, ataupun Advance. Ketiga perusahaan ini lebih dulu mengenalkan perangkat power bank kepada masyarakat.
Seperti tiga pendahulunya, Mito menciptakan beberapa varian untuk power bank Mito. Diantarannya adalah C3000 dan C6000. Selain kode yang berbeda, kedua varian ini memiliki kapasitas penyimpanan baterai yang berbeda juga.
“Sesuai namanya, C3000 menyimpan baterai berkapasitas 3000 mAh. Sedangkan C6000 juga demikian menyimpan kapasitas hingga 6000 mAh,’’ kata Marketing Cell-Cell, Rusty Andiputri kepada Malang Post kemarin.
Power bank Mito ini juga memiliki banyak fungsi. Selain bisa melakukan pengisian ulang ponsel dan tablet, power bank ini juga dapat melakukan pengisian ulang perangkat atau gadget lainnya. Bahkan, untuk memudahkan pengecasan tersebut, pihak Mito menyediakan beberapa konektor. “Konektornya sangat lengkap, ada untuk Samsung Galaxy, iPhone, BlackBerry, kamera poket dan lainnya. Artinya dengan power bank ini pengguna tidak perlu khawatir akan kehabisan baterai,’’ katanya lagi.
Mito C3000 dan C6000 sendiri diciptakan untuk memudahkan pengguna ponsel pintar yang kerap bermasalah dengan kondisi baterai. Kehadiran Mito Power Bank ini diharapkan mampu menghapuskan permasalahan tersebut.
“Jika Mito C3000 bentuknya kotak persegi panjang, sedangkan Mito C6000 sebaliknya. Desainnya lebih kecil, tapi desain tersebut sangat memudahkan pengguna untuk mengoperasikan perangkat tersebut,’’ kata Rusty lagi.
Rusty juga mengatakan, kedua varian power bank ini memiliki daya tahan yang kuat dan tidak mudah ngedrop. Kedua power bank tersebut dijual dengan harga Rp 90 ribu untuk C3000 dan Rp 175 ribu untuk kapasitas 6000 mAh. (vik/fia)