Mohon Ma'af, website sedang perbaikan.
Dapatkan Update Berita Terbaru di :
        www.malangpost.net

Technocell

XL Buka Pre Order OPPO N1

MALANG – Kehadiran OPPO N1 sebagai ponsel pintar, yang memiliki beragam kelebihan mendapat respon PT XL Axiata (XL).  Tidak hanya melakukan bundling, XL juga membuka pre order untuk  ponsel berkamera putar itu. Pre order ini dibuka bekerja sama dengan toko Tiga Putra sebagai distributor resmi OPPO.
Area Manager Mobile Data Service East Java II, Ignasius Kristiawan menjelaskan pre order untuk OPPO N1 ini berlangsung selama 12 hari. “Pre order dibuka sejak Jumat (29/11) lalu berbarengan dengan even XL Super Bazar Gadget, dan berakhir Selasa (8/12) mendatang,’’ kata pria yang kerap dipanggil Iwan ini.
Dalam layanan pre order ini, XL tetap membandrol OPPO N1 dengan harga Rp 6.999.000. Namun begitu, konsumen akan mendapatkan berbagai bonus, seperti kartu perdana XL Android 1.2 GB setahun, O-Klik dan  i.like bluetooth headset.
“O-Klik  jika dijual satuan harganya Rp 400 ribu, sedangkan i-like dijual dengan harga Rp 600 ribu. Sehingga jika pembelian dilakukan saat pre order, maka pelanggan akan mendapatkan bonus lebih dari Rp 1 juta,’’ tambahnya Iwan.
Iwan menjelaskan, O-Klik dapat berfungsi sebagai remote shutter. Pengguna dapat memanfaatkan perangkat ini untuk mengambil foto dari jarak jauh. Layaknya remote, Pengguna hanya perlu menekan menekan tombol, dan kamera ponsel pintar tersebut akan menjepret secara otomatis. Selain bisa digunakan sebagai remote shutter, O-Klik juga bisa berfungsi sebagai alarm.
“Informasinya, jika pengambilan gambar dilakukan dari jarak lebih dari 15 meter, perangkat akan mengeluarkan bunyi peringatan,’’ tambahnya.
Sedangkan i.like mengizinkan pengguna untuk mendengarkan musik dengan jarak yang cukup jauh dari perangkat. Tidak main-main, jaraknya mencapai 10 meter. Daya tahan baterai dari produk ini pun cukup kuat, hingga 8 jam dengan waktu pengisian yang cukup singkat selama 2,5 jam.
Dalam layanan pre order ini, pihak regional  XL East Java II menargetkan penjualan sebanyak 250 unit. “Saat event XL Super Bazaar Gadget kemarin pre order bisa langsung dilakukan di stand outlet Tiga Putra, tapi karena pameran sudah selesai, pre order bisa langsung di XL Centre. Pre Order dilayani mulai pukul 09.00 – 18.00,’’ tandasnya.
Sementara untuk produknya sendiri, Oppo N1 merupakan perangkat yang didesain dengan kecanggihan teknologi. Kamera misalnya, ponsel ini menghadirkan kamera yang dapat diputar. Resolusi 13 megapiksel, membuat hasil jepretan OPPO N1 ini terlihat menakjubkan.
Ponsel ini dile‎ngkapi dengan layar IPS berukuran 5,9 inci yang mendukung resolusi Full HD 1080P. Tingkat kerapatannya adalah 377 pixel per inci.
Dari segi spesifikasi hardware, dilengkapi prosesor Snapdragon 600 quad-core 1,7 GHZ dari Qualcomm, GPU Adreno 320, RAM 2 GB, dan baterai 3.610 mAh. Untuk sistem operasinya sendiri, Oppo N1 mengusung platform Android 4.2 Jelly Bean dengan tampilan buatan Oppo sendiri yang dinamakan ColorOS. (vik/fia)

Please publish modules in offcanvas position.