Layar IPS Jadi Andalan Mito A95

MALANG – Mito kian eksis dalam menciptakan produk smartphone. Terbukti, beberapa waktu lalu pabrikan lokal ini kembali mengenalkan salah satu ponsel pintarnya, yaitu Mito A95. Kehadirannya pun cukup mendapat perhatian konsumen, lantaran ponsel yang hadir dengan dua pilihan warna ini disertai dengan berbagai kecanggihan teknologi dan fitur multimedia yang sangat lengkap.  
Marketing Tiga Putra, Salavia menjelaskan, Mito A95 hadir dengan jaringan dual SIM, yang mengusung platform Android 4.2 Jelly Bean untuk operating sistemnya. Ponsel ini memiliki kinerja yang tidak perlu diragukan, lantaran didukung dengan prosesor Quad Core Mediatek berkecepatan 1.2 GHz plus RAM 1 GB  dipadu GPU PowerVR SGX 544MP membuat pengguna dengan mudah melakukan multitasking atau bermain games dengan lancar.
Untuk koneksinya, ponsel ini tidak kalah dengan smartphone besutan vendor global, karena sudah mendukung jaringan 3G HSDPA. “Jika dilingkungannya tidak mendukung jaringan 3G tidak perlu kawatir, karena ponsel ini juga mendukung koneksi data GPRS dan EDGE,’’ ucap Salavia, yang mengatakan ponsel ini juga dilengkapi dengan sambungan WiFi untuk memudahkan pengguna berinternet ria.
Pengguna juga dapat berbagi data dengan cepat dan mudah dengan Bluetooth dan Micro USB 2.0. Bagi yang sering bepergian, GPS yang tertanam membantu pengguna untuk mengetahui lokasi.
Secara tampilan, ponsel ini dilengkapi dengan layar 5 inci, beresolusi HD 1280 x 720. Jenis IPS yang tertanam akan memberikan pengalaman visual saat pengguna bermain game maupun menonton video.
“Resolusi RGM yang dimunculkan pada layar IPS mampu mengurangi distorsi warna dan kehilangan kontras saat berada pada sudut pandang yang miring dan tipis,’’ urai Via, sapaan akrabnya.
Sementara untuk kameranya, seperti ponsel pintar pada umumnya, ponsel ini dilengkapi dengan dua kamera. Kamera belakangnya beresolusi 8 megapiksel auto fokus dan lampu flash untuk menghasilkan kualitas gambar yang tajam dan jernih meskipun dikondisi minim cahaya. Tak hanya itu, terdapat juga kamera depan beresolusi 1.3 MP bagi Anda untuk melakukan self-portrait ataupun video call. “Ponsel ini dibanderol dengan harga Rp 2.499.000,’’ tandasnya.(vik/fia)