Tablet untuk Segmen Menengah

Vandroid T1F merupakan tablet dengan prosesor quad core yang memiliki layar seluas 7 inci.

Vandroid T1F Advan
MALANG – Kian banyak vendor lokal yang menciptakan tablet dengan spesifikasi mumpuni. Salah satunya adalah Advan. Melalui produk Vandroid T1F Advan mengenalkan tablet dengan prosesor quad core. Tidak hanya cepat menjalankan segala aktifitas, tapi produk ini juga memberikan tampilan yang terbaik.
Marketing Murah Com,  Deasy Wulandari  menjelaskan secara desain Vandroid T1F ini memang tidak berbeda dengan tablet lokal pada umumnya. Memiliki dimensi 198x124x10.1 mm, tablet ini mengusung layar seluas 7 inci.
“Layarnya sdah mendukung teknologi multi touch screen, sedangkan resolusi HD 1024 x 600 piksel. Artinya tablet ini cukup nyaman saat digunakan untuk menonton film ataupun bermain game,’’ kata Deasy kepada Malang Post kemarin.
Sementara untuk kinerjanya, tablet ini didukung dengan prosesor quad core berkecepatan 1.2 GHz. Dipadu dengan RAM 1 GB, semua aktifitas tablet ini bisa dijalankan dengan sempurna, tanpa ada hambatan sedikitpun. Sementara untuk operating sistemnya, tablet ini berjalan dengan operating sistem Androi 4.2 Jelly Bean.
“Mesin sudah quad core, OSnya juga sudah Android Jelly Bean, sehingga bisa untuk menginstal aplikasi BBM agar komunikasi bisa lebih seru,’’ tambah Deasy.
Sementara kameranya, Advan sudah membubuhkan dua kamera pada Vandroid T1F ini. Tidak main-main, kamera utama Advan menyokongnya dengan lensa berkekuatan 5 megapiksel dan auto focus. Sedangkan kamera kedua di depan didukung dengan lensa berkekuatan 2 megapiksel. Kamera yang ditanam tersebut selain mampu memotret juga mampu merekam gambar video dengan kualitas lumayan. Terlebih, tablet ini juga dibekali dengan memory, 8  GB yang menampung berbagai penyimpanan data atau file.
“Semua aktifitas tablet didukung dengan baterai berkapasitas 3000 mAH,’’ tandas Deasy yang mengatakan tablet ini dijual dengan harga Rp 1.7 juta.(vik/fia)