Smartphone Langsing dari Smartfren

MALANG - Andromax T hadir untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang memiliki mobilitas sangat tinggi. Kode T di bagian akhir nama merupakan penanda bahwa perangkat ini masuk kategori ponsel tipis atau thin (tipis).
“ketebalannya hanya 7,8 mm. karena tipis, Androma T bisa diletakkan di saku tanpa mengganggu pengguna,” jelas Cluster Koordinator Smartfren Malang, Firman Yuono kepada Malang Post kemarin.
Tapi begitu dibalik desainnya yang sangat tipis tersebut, Andromax T menyimpan berbagai kelebihan, yang sudah tentu memberikan kepuasan terhadap para penggunanya. Sebut saja mesinnya.
Ponsel setebal 7.8 mm ini disokong dengan prosesor Quad core berkecepatan 1.2 GHz. Kemampuan grafisnya didukung dengan Adreno 203. Prosesor serta GPU yang tertanam menjamin ponsel ini memberikan kinerja terbaik saat digunakan bermain game.
"Pengguna yang suka bermain game, Andromax T ini sangat cocok, selain memberikan tampilan grafis yang luar biasa, pengguna juga bisa  bermain game dengan lancar," kata Firman yang saat itu sempat mendemonstrasikan bermain salah satu game dan sama sekali tidak terlihat adanya macet sedikitpun.
Tidak hanya itu, kolaborasi antara prosesor dan GPU tersebut juga siap menjalankan berbagai aplikasi Android 4.1 Jelly Bean yang ada pada ponsel.
"Andromax T ini hadir sebagai ponsel dengan paket lengkap. Selain bodinya yang menawan dengan mengandalkan ketebalan yang cukup tipis, ponsel ini juga hadir dengan mesin yang handal. Dan OS Jelly Bean akan memberikan banyak pengalaman baru untuk para penggunanya," ucap pria berkumis ini.
Sementara untuk jaringannya, ponsel ini tetap mengadopsi produk smartfren sebelumnya. Yaitu hadir sebagai ponsel dual SIM standby. Masing-masing, jaringan CDMA2000-1X EVDO Rev A dan GSM.
"Pengguna yang memiliki nomor GSM tidak perlu membuang nomornya, karena dalam Andromax T ini ada slot untuk kartu GSM," tambah Firman.
Tapi yang membuat ponsel dengan layar 4.3 inci ini lebih keren adalah back cassing yang dapat diganti-ganti. Back cassing tersebut akan memberikan kesan gaul terhadap pengguna berkat warna-warna ceria.
"Back cassing bisa didapat di gallery Smartfren dengan harga terjangkau," tambahnya.
Selain itu, Smartfren juga memberikan gratis Smartplan sebesar Rp 50 ribu. Smartplan tersebut berisi volume data 1.5 GB, ditambah 60 SMS gratis, 20 menit nelpon gratis ke semua operator, dan gratis nelpon sepuasnya ke sesama Smartfren.
"Menggunakan Smartplan, pengguna akan mendapatkan paket internet ngebut, dan nelpon serta SMS gratis," tandas Firman yang mengatakan ponsel ini dibanderol dengan harga Rp 1.799.000.(vik/fia)