Beri Bonus Leather Case Dalam Paket Penjualan

MASUK PAKET: Evercoss A26B menyertakan leather case dalam paket penjualan. Pelindung ponsel ini diberikan dengan menyesuaikan warna ponsel.

MALANG - Keberadaan leather case  dalam kemasan paket penjualan memang menjadi daya tarik tersendiri bagi konsumen karena tidak perlu lagi mengeluarkan dana tambahan untuk membeli  aksesoris tersebut. Kondisi itupun dimanfaatkan Evercoss. Melalui produk Evercoss A26B, pabrikan yang baru berganti nama ini memberikan leather case secara cuma-cuma dalam paket penjualan. Evercoss sengaja memberikan leather case sesuai dengan warna ponsel.
"Ada dua pilihan warna ponsel Evercoss A26B ini, yaitu hitam dan putih. Leather casenya menyesuaikan warna ponsel," kata Market Division Evercoss, Sari Handayani kepada Malang Post kemarin.
Kehadiran leather case ini memang menambah apik  penampilan ponsel. Selain tentunya dapat melindungi keseluruhan bodinya. Pengguna tidak perlu lagi khawatir layar  atau body ponsel tergores, meskipun meletakannya di saku maupun dalam tas sekalipun.
"Setiap pengguna selalu berkeinginan bodi ponselnya mulus sejak awal pembelian hingga akhir. Salah satu caranya dengan memberikan aksesoris tambahan, atau melindunginya dengan leather case ini," tambah wanita ini.
Sari mengatakan, spesifikasi Evercoss A26B ini memang hadir sebagai ponsel yang lumayan. Menyasar segmen menengah, ponsel ini sama sekali tidak terkesan murahan. Itu bisa dibuktikan dengan keberadaan layarnya. Mengusung jenis  LCD seluas 5 inci, dipadu dengan teknologi FWGA layar ponsel menghasilkan resolusi 480 x 800 piksel, dengan kemampuan multi touch point.
"Layar LCD yang ditanam mampu menahan goresan-goresan kecil. Ini salah satu andalan Evercoss A26B," tambah Sari.
Dapur pacu Evercoss diisi prosesor dual core dengan kecepatan 1.3 GHz. Sekalipun terdengar standar, tapi faktanya menurut Sari mesin tersebut mampu menjalankan semua aplikasi yang ada pada ponsel secara ringan.
RAM  512 MB ditanamkan pada Evercoss A26B. Pengguna tidak akan menemukan kinerja yang lambat pada ponsel ini. Sedangkan untuk operating sistem (OS)nya, ponsel ini didukung dengan
Android Jelly Bean.
"Tampilan antar muka cukup sederhana, artinya ponsel ini cukup mudah digunakan untuk pengguna pemula sekalipun," tambah Sari.
Sisi multi medianya, Evercoss A26B ini dibekali dengan dua kamera. Kamera utama mendukung lensa 8 megapiksel, auto focus, dan LED flash. Keberadaan kamera tersebut sangat membantu pengguna saat mengambil objek foto. Termasuk pengambilan foto di dalam ruangan sekalipun. Flash yang seketika menyala saat pengambilan foto sangat membantu saat objek kekurangan cahaya sehingga hasil foto terlihat lebih cerah.
Sedangkan kamera keduanya mendukung lensa berkekuatan 1.3 megapiksel. Meskipun resolusinya cukup kecil, tapi yang jelas kamera depan tersebut sangat mampu saat digunakan melakukan video call dengan anggota keluarga maupun pasangan.
Ponsel ini juga mendukung pemutar musik, yaitu dengan format MP3 atau MP4. Memutar video pun juga tidak ada kendala, lantaran ponsel ini dilengkapi dengan fitur video dan audio, yang memukau.
"Secara fisik ponsel ini  memang tampil sederhana, cocok untuk pelajar. Tapi begitu, ponsel tetap terkesan mewah, karena adanya leather case bawaan," tandas Sari yang membanderol ponsel tersebut seharga Rp 1.150.00 saja.(vik/fia)