Keypad Cantik Demi Pikat Kaum Hawa

IMUT: Sentuhan warna pink dan keypad berbentuk hati membuat AF-25 Heart cocok dipakai kaum hawa.

MALANG - Keberadaan radio pada sebuah ponsel memang menjadi pelengkap. Namun kehadirannya dapat menghibur para pengguna, terutama mereka yang suka mendengarkan musik. Hal inilah yang membuat banyak vendor kemudian menciptakan ponsel dilengkapi radio. Salah satu vendor tersebut adalah Asiafone. Hampir semua produk Asiafone  dilengkapi dengan radio. Tidak terkecuali AF-25 Heart.
Marketing Ivan Cell, Rosy Nurjayanti kepada Malang Post menjelaskan, Asiafone AF-25 Heart  sebetulnya merupakan ponsel standart. Fitur maupun spesifikasi yang ditanam, tidak menonjol karena banyak terdapat pada ponsel sejenis.
Daya tarik paling utama ponsel ini adalah desainnya yang imut dan lucu. Sesuai namanya Heart, tombol navigasi ponsel ini berbentuk hati. Agar terlihat menarik, pada tepi tombol terdapat lampu disco yang seketika menyala saat pengguna menerima telepon ataupun SMS.
Aplikasi warna pink,  biru muda dan lainnya, memperkuat kesan imut ponsel Rp 200 ribuan ini. “Fitur sederhana, tapi tampilannya cukup atraktif. Cocok dipakai untuk pengguna pemula yang tak terlalu membutuhkan aplikasi modern,” jelas Rosi.
Desain imut tersebut diimbangi dengan layar yang juga imut. Itu karena layar AF25 hanya seluas 2.4 inci. Sebagai pelengkap, AF-25 Heart dilengkapi dengan kamera ‘seadanya’. Ya, merujuk pada segmen yang diambil dan harga yang sangat bersahabat, maka pabrikan hanya menanamkan kamera berresolusi 1,3 MP.
“Bisa dipakai untuk mengambil foto maupun video. Tapi dengan kualitas seadanya,” tandas Rosi. (vik/fia)