B-Tab Berjaya Berkat Layar 7 inch

MALANG - Beyond cukup sukses dengan berbagai produk tabletnya. Menyasar segmen menengah ke bawah, Beyond banyak laku di pasaran. Diawali dengan B-Tab. Saat kali pertama dikenalkan awal tahun 2013 lalu, produk ini banyak diminati. Bahkan meski produk ini tidak dilengkapi dengan port SIM card, banyak konsumen memilih perangkat ini dibandingkan dengan produk lokal lainnya. Alasannya jelas, karena harga B-Tab sangat terjangkau.
Tidak lama setelah B-Tab meluncur, Beyond kembali melakukan penyempurnaan dengan mengenalkan tablet B-Tab 1. Lagi-lagi kesuksesan digenggam Beyond. Kehadiran B-Tab 1 cukup direpon konsumen.
"Jika B-Tab tidak dilengkapi port SIM card alias WiFi Only, sementara B-Tab 1 telah dilengkapi port SIM card. Artinya selain telah mendukung fungsi telepon dan SMS, pengguna juga tidak perlu mencari sambungan WiFi untuk melakukan kegiatan browsing atau berinternet. Pengguna hanya perlu membeli paket data saja," kata Market Division Original Shop, Jalan MT Haryono, Sari Handayani kepada Malang Post kemarin.
Masih di kwartal yang sama, Beyond kembali mengenalkan salah satu produk barunya yaitu B-Tab 2. Sekalipun secara fisik B-Tab 2 sama dengan perangkat sebelumnya, namun fitur dan spesifikasi di dalam produk ini jelas berbeda. B-Tab 2 memiliki fitur lebih lengkap dan spesifikasi lebih mumpuni.
"Layar B-Tab 2 sudah dilengkapi dengan teknologi qHD dan prosesornya sudah dual core. Artinya tablet ini bisa berjalan lebih cepat, dan mampu menjalankan berbagai aplikasi tanpa lemot," kata Sari sembari mengatakan B-Tab 2 ini telah dilengkapi dengan jaringan 3G, sehingga bisa lebih cepat.
Sementara itu seiring maraknya produk lokal masuk, Beyond kembali mengenalkan produk barunya yaitu B-Tab 9. Tidak jelas, kenapa Beyond justru mengenalkan B-Tab 9 lebih dulu.  Tapi yang jelas, B-Tab 9 ini secara fisik berbeda dengan perangkat B-Tab lainnya. "B-Tab 9 ini dilengkapi dengan layar 10.1 inci. Lebih lebar, dan secara tampilan juga sangat memuaskan. Apalagi, teknologi di dalamnya mampu menampilkan teknologi multi window.
Dari sekian B-Tab, paling gress adalah B-Tab 4. Jelas perangkat ini berbeda dengan sebelumnya. B-Tab 4 ini dilengkapi dengan layar IPS 7 inci. Selain mampu memberikan tampilan lebih luas, layar tablet ini juga mampu memberikan tampilan warna yang tajam serta jernih. Selain itu, tablet ini juga dilengkapi dengan prosesor quad core. Sudah tentu, dengan mesin tersebut, B-Tab 4 ini memiliki kecepatan yang luar biasa saat menjalankan berbagai aplikasi android. "Platformnya sudah mendukung android 4.2 Jelly Bean. Yang memiliki banyak aplikasi," urai Sari, sembari mengatakan regenerasi yang dilakukan Beyond perlahan tapi pasti. "Setiap produk selalu ada spesifikasi yang berbeda. Itu yang dilakukan Beyond," urai Sari.
Dan paling menarik adalah, saat ini pihaknya menggelar promo produk B-Tab, B-Tab1 dan B-Tab2. "Kami menawarkan harga spesial untuk tiga produk tersebut," tandas Sari.(vik/fia)