Tiger KF-116 Jajal Pasar Ponsel

MALANG - Sebagai pendatang baru di pasar gadget, Tiger terus menunjukkan eksistensinya, dengan mengenalkan berbagai varian ponsel besutannya. Seperti perusahan lokal pada umumnya, Tiger tidak hanya mengenalkan produk smartphone, tapi juga ponsel standar berbasis symbian. Salah satu ponsel standar tersebut adalah  KF-116.  Sekalipun tidak banyak fitur yang diusung, namun ponsel seharga Rp 375.000 ini banyak diminati. Itu karena Tiger KF-116 memiliki bodi yang kecil.
Bentuk slide, dengan warna-warna ceria menambah kesan manis pada ponsel yang baru ada sejak awal bulan lalu. Tidak kalah penting, ponsel ini hadir sebagai ponsel dual SIM, sehingga pengguna yang memiliki lebih dari satu nomor tidak perlu membuang nomornya, dan memasukkannya ke ponsel ini," kata marketing Sentral Mobile Shop Puji Lestari kepada Malang Post kemarin. Sedangkan untuk fiturnya, ponsel ini tidak jauh beda dengan ponsel lokal standart pada umumnya.
Tiger melengkapi ponsel ini dengan kamera 1,3 megapiksel, yang bisa digunakan untuk foto atau merekam video. Selain itu juga ada fitur multi media seperti pemutar musik dengan format MP3, MP4 serta 3GP. Ponsel ini juga dilengkapi dengan FM Radio. "Untuk kebutuhan internet tidak perlu kawatir,karena ada jaringan GPRS dan WAP. Pengguna bisa browsing, atau memperbarui status sosial media seperi Facebook atau Twitter,” kata Puji.
Dia juga mengatakan, ponsel ini juga dilengkapi dengan jaringan Bluetooth untuk sambungan datanya. Namun begitu, ponsel ini tidak dilengkapi dengan fitur TV. Itu karena layarnya yang imut atau hanya seluas 2.4 inci, membuat ponsel ini tidak dilengkapi fitur TV. "Menyesuaikan dengan layarnya. Kalau melihat TV di layar 2.4 inci, pasti tidak akan puas," tandasnya. (vik/mar)