BBM Ready di Cyrus Glory

MALANG - Aplikasi BBM betul-betul  menjadi andalan ponsel berbasis android. Tidak hanya produl global, produk lokal pun menyertakan aplikasi BBM sebagai daya tarik penjualan. Salah satunya adalah Cyrus. Melalui produk Cyrus Glory, perusahaan lokal ini tidak ragu menancapkan stiker Ready On BBM pada kotak kemasan ponsel.
"Aplikasi BBM sudah ada di dalam, tidak perlu menginstal. Pengguna hanya perlu memasukkan ID BlackBerry kalau sudah punya, atau membuat ID BlackBerry baru untuk yang belum punya," kata Marketing Sentral Mobile Shop Malang Plaza, Puji Lestari kepada Malang Post.
Setelah ID BlackBerry dimasukkan dan registrasi sukses, chatting ala BlackBerry pun bisa langsung dilakukan. "Secara tampilan tidak ada yang berbeda chatting menggunakan BlackBerry asli, ataupun menggunakan ponsel berbasis android. Huruf D ataupun R yang menjadi identitas aplikasi BBM juga keluar," kata Puji.
Lancarnya BBM pada Cyrus Glory ini dikatakan oleh Puji tak lain karena perangkat ini mendukung platform Android seri 4.2 Jelly Bean. Prosesor dual core, 1 GHz memberikan kecepatan pada ponsel untuk mengakses data.
"Kecepatan itu juga didukung dengan memory RAM sebesar 512 MB. Lumayan membantu kinerja prosesor," tambah wanita berambut panjang ini.
Sementara jaringan, 3G HSPA +21 MbPS membuat ponsel ini sangat cepat untuk jaringan datanya. Cyrus Glory cukup mumpuni. Hadir sebagai perangkat dual SIM, Ponsel ini dilengkapi dengan layar 4 inci.  Kamera 5 megapiksel yang tertanam didalamnya mampu memfoto dengan hasil yang tak mengecewakan.
"Saat ini ponsel banyak mengandalkan kamera juga sebagai fitur andalan, ini juga diikuti Cyrus Glory. Menggunakan lensa 5 megapiksel, Cyrus menjanjikan hasil maksimal," kata Puji.
Untuk memory internalnya, Puji mengatakan ponsel ini dilengkapi dengan memory 4 GB yang bisa diperluas menggunakan memory eksternal seluas 32 megapiksel. Ponsel yang cukup lengkap ini dibanderol dengan harga Rp 1.3 juta.(vik/fia)