XL Hadirkan Aktivasi Unik Rp 1 Motor Keliling di 5 Kota Besar

MALANG POST - PT XL Axiata Tbk (XL) tidak henti-henti nya selalu melakukan inovasi dalam setiap program-program nya. Kali ini melalui Brand Activation Campaign yang unik, XL menggelar event  program Rp 1 Mobile dengan mengusung konsep Motor Keliling Rp 1, melalui event ini XL dapat memberikan edukasi produk Rp 1 melalui pengalaman yang menarik dan menyenangkan secara langsung kepada konsumen di berbagai tempat seperti kampus, sekolah, dan hang out places di 5 kota besar yaitu Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan dan Makassar.
Motor Keliling Rp 1 ini juga hadir di ajang besar seperti Konser Rp 1 yang diadakan di Balaraja (1 Desember 2013), Karawang (8 Desember 2013) dan Sukabumi (14 Desember 2013) serta Rock in Celebes, Makassar (12,13,14 Desember 2013).
”Melalui konsep Motor Keliling ini, XL bahkan bisa menjangkau sampai ke pasar-pasar tradisional untuk melakukan edukasi dan penjualan produk Rp 1 secara langsung. Pelanggan yang ingin membeli paket Rp 1 via akses 151 bisa dilayani dalam motor keliling tersebut,” kata GM Sales East1 – Desy Sari Dewi, kemarin.
Program “Rp 1 Bisa” memberikan manfaat bagi semua pelanggan, baik pelanggan baru maupun pelanggan lama. Bagi pelanggan baru, mereka bisa menikmati tarif Rp 1/sms ke semua operator untuk 50 SMS per hari, selama 2 hari pertama dari kartu diaktifkan. Sementara itu bagi semua pelanggan yang ingin menikmati paket Rp 1 lebih lama, bisa membeli paket promo Rp 1 di toko pulsa terdekat, dan mendapatkan Rp 1/sms ke semua operator untuk 50 SMS per hari, selama periode 5 hari. (*/udi)