Dibekali Banyak Game

MALANG - Hadirnya  game-game 3D dalam  sebuah tablet memang menjadi daya tarik tersendiri perangkat tersebut. Hal inilah yang membuat Cyrus semangat untuk menciptakan tablet dan didalamnya telah terinstal game-game menarik.
Sebut saja Combat 3, Fallen Nation, asphalt 7 dan masih banyak lagi. Game-game menarik tersebut dapat ditemukan pengguna pada produk Cyrus AtomPad i. Frontliner Sentral Mobile Shop Malang Plaza, Puji Lestari menyebutkan, game-game 3D menjadi andalan perangkat yang baru beberapa hari ini mejeng di etalasenya. Bahkan pembeli tidak akan menolak sama sekali, saat melihat aplikasi game 3D tersebut langsung dapat dimainkan.
"Game sudah terinstal, artinya pengguna tidak perlu menginstal ulang, alias bisa langsung memainkannya. Menariknya banyak game 3D yang sudah terinstal pada tablet ini," tambah Puji. Kian menarik, tablet dengan ukuran layar 7 inci ini dijual dengan harga relatif terjangkau, yaitu hanya Rp 700 ribuan saja.
Game 3D bukan satu-satunya bonus yang diberikan. Cyrus yang cukup sukses menciptakan berbagai gadget juga memberikan beberapa bonus lainnya. Diantaranya adalah aplikasi Indobook. Pada aplikasi ini, pengguna bisa melihat juga membaca ribuan  majalah dan buku, tanpa membayar lagi. Aplikasi Indooboks ini bisa dilihat dengan lancar, tanpa ada hambatan.
"Baik game maupun bonus aplikasi yang ada di dalam tablet ini seharga Rp 500 ribu. Sedangkan tablet ini dijual dengan harga Rp 70 ribu," serunya.
Untuk spesifikasinya sendiri, Puji pun mengatakan jika Cyrus AtomPad 1 ini merupakan tablet dengan layar seluas 7 inci. Layar yang ditanam memiliki resosulusi 800 x 480 piksel. Memang cukup standar untuk tablet yang dijual dengan harga di bawah Rp 1 jutaan.
Sementara dapur pacunya, Cyrus menanamkan prosesor Cortex A8-1 kecepatan 1GHz. Kinerja prosesor dibantu dengan memory RAM 512 MB. Sedangkan untuk grafisnya tablet ini mendukung Mali 400 3D.
"Semua aplikasi yang apa pada tablet bisa berjalan sempurna dengan adanya kolaborasi antara prosesor, RAM serta Mali Grafis," kata Puji.
Cyrus juga menyediakan dua port SIM Card untuk tablet ini. Yang artinya, tablet ini bisa digunakan untuk telepon maupun SMS. Sedangkan untuk baterainya, tablet ini didukung dengan baterai berkapasitas 3000 mAh. Pengguna juga tidak akan kerepotan membawa tablet, lantaran perangkat ini hanya memiliki bobot 330 gram saja.
"Dua kamera yang ada pada tablet bisa dimanfaatkan untuk mengabadikan berbagai moment, baik untuk foto atau merekam video," tandas Puji.(Vik/fia)