Indosat Kenalkan Dua Starter Pack Spesialis Data

BANYAK TAMBAHAN: Kartu perdana khusus  IM3 Super Data memberikan banyak bonus, namun harganya Rp 3000.

MALANG - Sadar paket data menjadi kebutuhan nomor satu dalam bisnis telekomunikasi, Indosat langsung menciptakan dua kartu perdana khusus. Yaitu Mentari Super Data dan IM3 Super Data.
“Paket internet pada dua perdana khusus ini langsung aktif. Dengan kata lain pelanggan tidak perlu ribet melakukan berbagai aktifasi, untuk mengaktifkan paket internetnya," kata Head Of Sales Indosat Malang, Erwiyati Sri Lestari kepada Malang Post kemarin.
Lebih menarik lagi, wanita yang kerap disapa dengan nama Eri ini menjelaskan, dua kartu perdana khusus ini dijual dengan harga relatif terjangkau. Untuk perdana khusus Mentari Super Data dijual dengan harga Rp 49 ribu, sedangkan IM3 Super Data dijual dengan harga Rp 3000.
"Kartu perdana Mentari Super Data memang lebih mahal. Tapi bonusnya juga banyak. Dengan kata lain, menggunakan kartu Mentari Super Data pelanggan mendapat keleluasaan menjelajah internet dengan kuota besar, dan masa aktif yang jauh lebih lama," tambah wanita ini.
Tanpa ragu Eri pun menjelaskan detail bonus yang diberikan dalam  perdana paket Mentari Super Data tersebut. Didalamnya sudah tersedia pulsa Rp 3000, perdana langsung aktif 3 bulan, dengan kuota data 3 GB, berlaku 24 jam baik pada jaringan 2G maupun 3G. Menggunakan perdana khusus tersebut pelanggan gratis BBM dengan kuota 2 MB per hari, dan paling menguntungkan adalah gratis super WiFi.
"Biaya akan dikenakan saat pemakaian melebihi kuota. Tapi jangan khawatir biaya yang dikenakan tidak mahal, yaitu Rp 1 per KB," katanya.
Sementara untuk perdana  khusus IM3 Super Data, harganya dikatakan Eri lebih terjangkau. Pelanggan hanya perlu merogoh kocek Rp 3000 saja untuk satu perdana khusus. Namun harga yang murah ini pelanggan juga akan mendapatkan banyak bonus diantarannya kuota total 1.8 GB. Dengan rincian 100 MB per bulan pada bulan enam bulan pertama, dan 200 MB pada enam bulan berikutnya. Kuota data tersebut berlaku 24 jam pada jaringan 2G dan 3G. Pengguna juga bisa BBMan gratis 2 MB perhari selama 12 bulan.
Namun begitu Eri juga mengatakan masa aktif bonus kuota 7 hari dihitung dari hari pertama perdana diaktifkan, setiap bulan selama 12 bulan. Tentunya untuk mendapatkan berbagai bonus tersebut, pelanggan tetap wajib menjaga masa aktif kartu.
"Sama seperti paket perdana khusus Mentari, pelanggan tetap dikenakan biaya Rp 1 per KB jika pemakaiannya melebihi batas kuota yang diberikan," urai  Eri, sembari mengatakan paket perdana khusus tersebut saat ini sudah ada di outlet-outlet atau gerai-gerai penjualan perdana.
Dia juga berharap dengan dua paket perdana ini, pelanggan Indosat kian dimanjakan, dan setia terhadap Indosat.(vik/fia)