Esia Gandeng Cyrus Rilis Max Fun

MALANG - Upaya Esia untuk kembali eksis terlihat dengan mengenalkan berbagai produk baru. Salah satunya adalah Max Fun. Ponsel dari pabrikan Lokal Cyrus ini menjadi pilihan Esia, untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Baik itu, telepon, SMS ataupun internet.
"Sesuai perkembangan zaman, kami tidak sekedar melayani kebutuhan telepon atau SMS, tapi dengan Max Fun, konsumen juga bisa bebas berinternet, tanpa ada hambatan," kata Community Development East Java dan  East Indonesia, PT BTEL, Adi Adinda.
Terlebih, Myrna begitu Adi Adinda kerap dipanggil mengatakan jika dengan membeli Max Fun 4.0 seharga Rp 799 ribu, konsumen akan mendapatkan berbagai bonus, diantaranya paket internet hingga 12 GB dan bonus nelpon GSM 100 persen balik pulsa.
Bukan itu saja, wanita asal Surabaya ini juga mengatakan, jika ponsel baru besutan Esia ini sudah dilengkapi dengan aplikasi BBM, Line dan Path. Yang menarik, baik itu Line, Path ataupun BBM tidak memakan kuota, alias gratis.
"BBM an, Line atau Path gratis hanya sampai 31 Desember 2013, setelah itu dikenakan tarif. Tapi jangan kuatir, Esia memberi harga paket internet sangat terjangkau," katanya sembari mengatakan, bonus yang diberikan Esia untuk pembelian Max Fun 4.0 mencapai Rp 500 ribu.
Sementara itu untuk produknya sendiri, Myrna pun menjelaskan dengan detail. Max Fun merupakan ponsel bundling dengan perusahaan lokal Cyrus. Hadir sebagai ponsel dual SIM, Max Fun bekerja dengan jaringan EVDO Rev A + GSM. Ponsel ini telah mendukung platform Android 4.1 Jelly Bean.
"Layarnya sesuai dengan nama yang diusung, yaitu 4 inci, WVGA beresolusi 480 x 800 piksel," katanya.
Layar tersebut memang terkesan sangat standart. Namun begitu, ketajaman warnanya cukup mengagumkan. Lantaran, ponsel ini didukung dengan 16 juta warna.
Sementara dapur pacunya, ponsel ini didukung dengan prosesor dari Qualcomm Snapdragon MSM 8625, dual core kecepatan 1 GHz, dipadu dengan RAM 512 MB. Dua kamera yang tertanam, membantu pengguna untuk mengabadikan berbagai moment. Dan seluruh aktifitas ponsel ini didukung dengan baterai berkapasitas 1500 mAh.
"Untuk fisiknya, ponsel ini hadir dengan dua pilihan warna yaitu hitam dan putih. Ponsel ini juga cukup nyaman digenggam, karena bentuknya tidak terlalu besar, dan beratnya hanya 140 gram include baterai," tandasnya.(vik/fia)