Andromax I2 dilengkapi Sound Centre

MALANG – Komitmen Smartfren untuk menyediakan perangkat yangmendukung layanan data terus berlanjut. Itu terbukti dengan diluncurkannya dua ponsel besutan operator CDMA ini, yaitu Andromax I2 danAndromax G. Kedua ponsel tersebut tidak hanya dilengkapi dengan fitur serta teknologi terkini, tapi juga dijual dengan harga relatif terjangkau.
Dalam siaran persnya, Deputi CEO Smartfren Telecom, Djoko Tata Ibrahim, menjelaskan kedua ponsel keluarga baru Andromax ini merupakan ponsel canggih yang sudah mendukung jaringan CDMA EV-DO Rev B Phase 2.
Ponsel ini tidak hanya mampu memenuhi kebutuhan masyarakat dalam hal komunikasi seperti telepon maupun SMS, tapi juga internet. Lantaran itulah pihak Smartfren pun menyediakan layanan data berupa paket Smart Plan untuk dua ponsel tersbut.
“Kami melihat bahwa kini kebutuhan masyarakat untuk terhubung dengan internet semakin besar. Kini pun konsumen semakin cerdas bahwa untuk mendapatkan fitur yang mumpuni di smartphone mereka tidak perlu mengeluarkan biaya mahal. Karenanya sebagai jawaban dan pemenuhan kebutuhan tersebut, Smartfren menghadirkan smartphone Andromax I2 dan Andromax G. Semuanya telah didukung dengan paket Smart Plan yang dapat menunjang gaya hidup mobile pelanggan kami,’’ katanya.
Sementara untuk spesifikasi keduanya, Smartfren Andromax I2 hadir sebagai penerus dari generasi Andromax New-I. Andromax I2 tampil berdimensi lebih tipis dengan ukuran 9.9mm dengan sistem operasi Android 4.1 JellyBean dan Prosesor Quad Core 1.2GHz Qualcomm Snapdragon.
Dilengkapi dengan layar berukuran 4.5 Inci, perangkat grafis Adreno 203, dengan 1GB RAM dan 4GB ROM serta baterai dengan kapasitas lebih besar yaitu 2000 mAh. Andromax I2 menawarkan pengalaman bermain game, multi-tasking serta efek audio maupun video yang akan memberikan pengalaman berbeda bagi para penggunanya. Untuk urusan kamera, Andromax I2 dibekali dengan kamera utama 5 MP auto-fokus dengan LED Flash serta kamera sekunder 1.3 MP.
Smartfren juga membenamkan satu kemampuan baru bagi Andromax I2, yaitu menu Sound Centre. Dengan menu terbaru tersebut pengguna dapat menyesuaikan pengaturan Trubass dan Sound Field Modulation sesuai selera. Andromax I2 juga mempunyai kemampuan tethering hotspot hingga 5 pengguna. Seri Andromax I2 ditawarkan dengan harga Rp 1.449.000,- (termasuk PPN) dimana pembeli akan mendapatkan Kartu Smartfren serta bonus 600MB volume data yang berlaku selama 7 hari.
Smartfren juga menghadirkan seri terbaru Andromax yaitu Andromax G. Meski diproyeksi menjadi sebuah smartphone entry level namun kemampuan ponsel yang memiliki ketebalan 9.9mm ini, mampu menghadirkan pengalaman berbeda ketika bermain game, multi-tasking, ataupun sekedar berselancar di internet karena sudah dilengkapi dengan Prosesor Dual Core 1.2GHz Qualcomm Snapdragon, perangkat grafis Adreno 203, layar sebesar 4 Inci, dan memori internal 512RAM dan 4GB ROM.
Memanjakan pencinta audio, Smartfren juga membenamkan teknologi DolbyTM Digital Plus yang dapat menghadirkan suara berkualitas surround serta kamera utama 3.2 MP dengan LED Flash dan kamera kedua 1.3 MP. Kecepatan koneksi khas Smartfren juga dapat dinikmati secara bersama sama melalui Andromax G karena dilengkapi kemampuan hotspot tethering hingga 5 pengguna.
Dengan segala keunggulan tersebut paket Smartfren Andromax G ditawarkan dengan harga Rp 949.000,- (termasuk PPN). Pembeli akan langsung mendapatkan Kartu Smartfren serta paket Smart Plan Rp 50 ribu yang terdiri dari 1.5 GB volume data, 60 SMS, Gratis menelepon 20 menit ke operator lain, dan Gratis menelepon sepuasnya ke semua nomor Smartfren.
Sekalipun telah dilaunching beberapa waktu lalu, namun faktanya kedua gadget tersebut belum dapat ditemui di Malang. Hampir semua pihak outlet mengaku masih menunggu. “Masih belum, tapi yang Tanya sudah banyak, terutama Andromax G. Selain spesifikasinya keren, harganya relatif terjangkau,’’ ujar Promotor Smartfren, Ika Setyowati.(vik/fia)