AXIS Promo BERSAHABAT

BERSAHABAT: (kika) Sr Manager Marketing Acquisition AXIS, Erik Darmawan, Sr Manager Segment Planning XL, Mariana Willianti, GM Customer Service AXIS, Julandi dan Manager Customer Service XL, Donalfi dalam acara peluncuran promo ‘Bersahabat’ kerjasama AXIS – XL kemarin.

MALANG POST - Menegaskan komitmen perusahaan untuk terus menyediakan layanan seluler yang hemat, AXIS meluncurkan promo baru ‘BERSAHABAT’ kemarin. Promo ini dimaksudkan untuk memberikan manfaat lebih bagi pelanggan AXIS untuk menjadi bagian dari komunitas besar, menikmati wilayah jangkauan yang lebih luas dan dukungan layanan pelanggan yang lebih baik tanpa harus membayar lebih untuk biaya komunikasi mereka. BERSAHABAT menawarkan kesempatan kepada para pelanggan AXIS untuk menelpon atau mengirimkan SMS ke teman ataupun keluarga yang menggunakan nomor XL dengan tarif yang sama saat menelpon atau mengirimkan SMS ke nomor AXIS.
“Lebih dari itu, pelanggan AXIS juga dapat menikmati berbagai bonus yang ada,”  papar GM Customer Service AXIS, Julandi G.F. Simanjuntak. Dia mengatakan AXIS meluncurkan BERSAHABAT melalui kerjasama strategis dengan PT XL Axiata Tbk. (XL). “Kami telah bekerjasama dengan XL sejak beberapa tahun lalu dalam bentuk perjanjian roaming nasional dan telah merasakan manfaat yang sangat besar, khususnya bagi para pelanggan AXIS, dari upaya-upaya kerjasama yang dilakukan oleh kedua perusahaan,” urainya.  
Melalui promo baru ini, pihaknya dapat terus menghadirkan layanan seluler yang tidak hanya dapat memenuhi kebutuhan para pelanggan, tetapi juga ditawarkan dengan tarif yang terjangkau bagi para pelanggan.  Yang pertama, komunitas yang lebih besar. “Kami memberikan kesempatan bagi pelanggan AXIS untuk menjadi bagian dari komunitas yang lebih besar dengan menawarkan tarif yang sama untuk menelpon dan mengirimkan SMS ke teman dan keluarga mereka yang menggunakan nomor XL di seluruh Indonesia,” lanjut Julandi.  Yang kedua, yakni jangkauan yang lebih luas.
Melalui kerjasama roaming nasional AXIS – XL, pada area dimana jaringan XL dapat memberikan layanan untuk para pelanggan AXIS, maka  pelanggan AXIS dapat terus menelpon dan menerima telpon, mengirim dan menerima SMS atau menggunakan internet dengan dukungan lebih dari 9.500 BTS yang dioperasikan AXIS serta lebih dari 42.000 BTS yang dimiliki XL. Yang ketiga dukungan layanan pelanggan lebih baik karena pelanggan AXIS memiliki akses ke 28 XL Center apabila mereka membutuhkan bantuan untuk layanan AXIS mereka selain mengunjungi 25 AXIS Shop yang dioperasikan AXIS.
“Penawaran terbaru ini untuk memastikan seluruh pelanggan AXIS tetap dapat menikmati tarif hemat untuk telpon dan SMS tidak hanya saat menghubungi sesama pelanggan AXIS tetapi juga ke operator lain seperti XL,” pungkas Julandi.  Sementara, VP Customer Service XL, Noviyus Kurniawan menyatakan dukungan XL terhadap AXIS dalam penyelenggaraan program promo BERSAHABAT merupakan wujud komitmen XL untuk tetap mengutamakan kenyamanan masyarakat agar bisa terus mendapatkan layanan telekomunikasi yang terbaik.  BERSAHABAT dapat dinikmati oleh pelanggan lama maupun pelanggan baru AXIS untuk menikmati berbagai manfaat. (mar)