Nokia Lumia 625 berbasis Windows Phone yang laris

MALANG – Moment akhir tahun betul-betul dimanfaatkan sejumlah outlet untuk meningkatkan penjualan ponsel. Tidak terkecuali Global Teleshop. Outlet modern ini menggelar promo penjualan, untuk ponsel Nokia 625 dan Lumia 520. Sales Division Global Teleshop Mall Olympic Garden  Sylvi Novita mengatakan, pihaknya memberikan cash back untuk pembelian masing-masing ponsel Lumia 625 atau 520.
“User akan langsung mendapatkan cash back Rp 300 ribu untuk pembelian Lumia 625 seharga Rp 2.799.000. Sehingga user hanya perlu membayar Rp 2.499.000 saja. Sedangkan untuk pembelian Lumia 520, user langsung mendapatkan cash back Rp 200 ribu,’’ katanya.
Promo akhir tahun ini digelar diseluruh Global Teleshop. Promo ini akan berakhir pada 31 Desember mendatang. Dikatakan juga oleh Sylvi, promo Nokia Lumia 520 sendiri sebetulnya user bisa memilih. Yaitu mendapatkan cash back Rp 200 ribu atau ponsel Nokia 105. Namun begitu, karena ponsel Nokia 105  stoknya sudah habis, maka pihak Global pun memilih untuk memberikan cash back Rp 200 ribu saja.
“Di ketentuannya sudah ada. Yaitu selama persediaan masih ada, tapi sekarang ponsel Nokia 105 sudah habis unitnya, sehingga kami memilih untuk memberikan cash back saja,’’ tambah Sylvi yang mengatakan ponsel Lumia 520 dibanderol dengan harga Rp 1,9 juta.
Sylvi menjelaskan Lumia  625 dan 520 merupakan produk unggulan Nokia yang berbasis windows phone. Seri Lumia 625 misalnya, hadir dengan gaya yang elegan. Warna-warna ceria membuat ponsel ini terlihat gaul, dan cocok untuk para remaja, serta profesional. Untuk layarnya, ponsel ini didukung dengan layar 4.7 inci. Ukuran tersebut jauh lebih besar dibandingkan kakaknya Lumia 620 yang hanya menggunakan layar 4.3 inci. Selain besar, layar Lumia 625 ini juga dilindungi dengan gorilla glass, sehingga pengguna pun tidak perlu kawatir sekalipun tidak menggunakan pelindung layar.
Ponsel ini juga mampu bekerja dengan cepat seiring dengan tertanamnya prosesor dual core masing-masing menggunakan kecepatan 1.2 GHz dan didukung RAM 512 MB. Kamera berkekuatan 5 megapiksel pun akan membantu pengguna untuk masalah mengabadikan berbagai moment. “Memory internalnya adalah 8 GB. Bisa menyimpan berbagai file foto maupun video ataupun file data lainnya,’’ kata Sylvi.
Tapi yang membuat ponsel ini lebih unggul adalah speaker. Nokia melengkapi Lumia 625 ini dengan speaker berteknologi Dolby Sound. Dengan speaker tersebut, pengguna pun bisa merasakan sensasi suara layaknya  di gedung bioskop. Sedangkan untuk baterainya, ponsel ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas 2000 mAh.(vik/fia)