Promo Kejutan Akhir Tahun Bantu Penjualan

TUKAR: Both Samsung di Malang Plasa disediakan untuk penukaran hadiah.

MALANG –  Hingga penghujung tahun 2013, Samsung masih tetap merajai penjualan ponsel maupun tabletnya. Itu terbukti lebih dari 50 user setiap hari datang ke redemption both Samsung, lantai 2 Malang Plasa  untuk menukarkan hadiah Promo Kejutan Akhir Tahun Samsung Galaxy. “Untuk hari-hari biasa sekitar 40 user, tapi hari libur jumlahnya bisa lebih dari 50 user yang menukarkan hadiah,” terang Koordinator Redemption Both Promo Kejutan Akhir Tahun Samsung Galaxy, Ayok Nurdiyanto kepada Malang Post kemarin.
Dia menjelaskan, sejak awal promo ini digelar 1 Desember lalu, hampir tidak pernah bothnya sepi pengunjung. Padahal menurut  dia beberapa outlet menyediakan langsung hadiah promo tersebut.  “Antusias warga memang sangat tinggi untuk pembelian ponsel atau tablet Samsung. Itu sudah terbukti,” sambungnya. Seperti diketahui, Promo Kejutan Akhir Tahun Samsung Galaxy digelar sejak awal Desember lalu. Promo dengan tagline Waktunya MOVE ON ke Gadget Baru ini digelar selama 36 hari, dan akan berakhir 5 Januari mendatang.
Dalam promo ini Samsung menyediakan gratis, boneka line, SD Card, Flip Cover, Line Xmas Sticker in App, dan game money Pokopang, untuk pembelian ponsel atau tablet.  “Setiap pembelian Galaxy S4 dan Galaxy Note 3 konsumen mendapatkan hadiah langsung berupa flip cover, boneka line, Money Game Pokopang, dan Line Xmas Sticker. Pembelian Galaxy Mega 6.3 & 5.8 dan Note 3 gratis Micro SD, Boneka Line, Money Game Pokopang dan Xmas Stiker. Sedangkan untuk pembelian Galaxy Fame dan Galaxy Young, gratis Line Head Doll dan Xmas Stiker.
Sementara itu beberapa outlet mengatakan promo ini memang sangat membantu penjualan. Promo ini juga dikatakan sebagai langkah yang tepat lantaran diadakan di akhir tahun, seiring banyak orang yang ingin berganti ponsel. “Galaxy Mega baik yang versi 5.8 atau versi 6.3 paling laris sejak promo ini digelar,” kata frontliner Erafone, Agusti Dewi. Dia mengatakan dua ponsel tersebut sama-sama memiliki ukuran layar jumbo. (vik/mar)