Paket Super Internet Naikkan Trafik Data Indosat

MALANG – Beberapa waktu lalu, Indosat meluncurkan program layanan data berjudul Super Internet Package. Program ini cukup mendapat respon, dari masyarakat, terutama mereka yang suka berselancar di dunia maya. Respon itu terbukti dengan adanya kenaikan traffic penggunaaan program layanan tersebut.
Dept. Sales Area Malang-Area East Java, Erwiyati Sri Lestari menjelaskan, kenaikan traffic tidak hanya terjadi di Jakarta, tapi juga di Malang. Sekalipun tidak menyebutkan angka kenaikannya, namun Eri mengaku sudah cukup puas.
Wanita berjilbab ini menjelaskan, banyaknya pelanggan memilih Super Internet Package ini selain harganya yang relatif terjangkau, pelanggan juga merasakan kecepatan serta kelancaran saat menjelajah internet.  Itu seiring dengan upaya Indosat yang terus melakukan modernisasi jaringan.
“Modernisasi jaringan terus dilakukan, selain bertujuan memberikan layanan terbaik kepada masyarakat, modernisasi jaringan akan  memberikan kekuatan sinyal, jangkauan yang lebih luas, dan layanan data yang lebih baik,’’ kata wanita yang kerap dipanggil dengan nama Eri ini.
Terkait dengan program Super Internet Package, Eri pun menjelaskan dalam program ini Indosat menawarkan tiga pilihan paket  dengan tarif yang sangat terjangkau untuk berinternet menggunakan smartphone ataupun tablet PC. Pilihan pertama yaitu paket Rp 49 ribu. Paket ini pelanggan akan menikmati paket internet langsung tiga bulan dengan kuota data 4 GB.
“4 GB diberikan berkala, kuota sebesar 500MB diberikan pada bulan pertama, selanjutnya pada bulan kedua pelanggan mendapatkan paket kuota data 1,5GB, dan bulan ketiga mendapat paket data sebesar 2GB,’’ tambahnya.
Untuk pilihan paket kedua dikenakan tarif Rp 90 ribu yang berlaku selama enam bulan dengan kuota data 9 GB. Kuota bulan pertama dijelaskan Eri diberikan sebesar 1GB, bulan kedua sampai kelima masing-masing 1,5GB, sedangkan bulan keenam 2GB.
Sementara paket ketiga, tarifnya Rp 149 ribu. Paket ini berlaku selama 12 tahun dengan kuota 18GB. Bulan pertama pelanggan mendapat kuota 1GB. Lalu, bulan kedua sampai ke-11 masing- masing 1,5 GB dan bulan terakhir 2GB. Ketiga paket ini kecepatan internetnya sampai 3MB," paparnya.
Untuk mendapatkan paket ini pelanggan tidak memerlukan kartu khusus. Hampir semua kartu Indosat dapat digunakan untuk layanan paket ini. “Kami menawarkan kemudahan, dan kelancaran bagi pelanggan yang suka berinternet,’’ tandasnya.(vik/fia)